home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan

Selasa, 24 Mei 2016 16:10 by fzhchyn | 2678 hits
Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kabar kasus kecelakaan mobil akibat pengaruh alkohol yang menimpa member Super Junior, Kangin pada Selasa (24/5) dini hari tadi telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi, yaitu SM Entertainment.

“Ini adalah SM Entertainment. Kecelakaan di bawah pengaruh alkohol yang dialami Kangin adalah benar. Dia pergi ke kantor polisi siang ini setelah dihubungi dan telah diinvestigasi pada waktu yang sudah dijadwalkan,” tulis pernyataan SM, mengutip Allkpop.

Terkait kasus ini, lebih lanjut SM pun menyatakan bahwa artis asuhannya tersebut akan hiatus dari industri hiburan. “Kangin sangat merenungkan setelah insiden ini. Dia akan mengambil waktu untuk merefleksikan diri dan menghentikan semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia hiburan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat khawatir,” tutup pernyataan SM.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kangin dilaporkan menabrak tiang lampu jalan di depan sebuah mini market di daerah Sinsa-dong, Seoul sekitar pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Pemilik toko kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun saat polisi tiba di lokasi kejadian, Kangin sudah meninggalkan TKP. Menurut beberapa saksi mata, Kangin memang terlihat meninggalkan lokasi kecelakaan setelah insiden itu berlangsung. Diketahui sebelumnya bahwa Kangin memarkirkan mobilnya di depan mini market tersebut lalu pergi selama dua jam. Kecelakaan terjadi setelah Kangin kembali dan ingin pergi dari Sinsa-dong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)