SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan

Selasa, 24 Mei 2016 16:10 by zia92 | 2554 hits
Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kabar kasus kecelakaan mobil akibat pengaruh alkohol yang menimpa member Super Junior, Kangin pada Selasa (24/5) dini hari tadi telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi, yaitu SM Entertainment.

“Ini adalah SM Entertainment. Kecelakaan di bawah pengaruh alkohol yang dialami Kangin adalah benar. Dia pergi ke kantor polisi siang ini setelah dihubungi dan telah diinvestigasi pada waktu yang sudah dijadwalkan,” tulis pernyataan SM, mengutip Allkpop.

Terkait kasus ini, lebih lanjut SM pun menyatakan bahwa artis asuhannya tersebut akan hiatus dari industri hiburan. “Kangin sangat merenungkan setelah insiden ini. Dia akan mengambil waktu untuk merefleksikan diri dan menghentikan semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia hiburan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat khawatir,” tutup pernyataan SM.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kangin dilaporkan menabrak tiang lampu jalan di depan sebuah mini market di daerah Sinsa-dong, Seoul sekitar pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Pemilik toko kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun saat polisi tiba di lokasi kejadian, Kangin sudah meninggalkan TKP. Menurut beberapa saksi mata, Kangin memang terlihat meninggalkan lokasi kecelakaan setelah insiden itu berlangsung. Diketahui sebelumnya bahwa Kangin memarkirkan mobilnya di depan mini market tersebut lalu pergi selama dua jam. Kecelakaan terjadi setelah Kangin kembali dan ingin pergi dari Sinsa-dong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)