SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan

Selasa, 24 Mei 2016 16:10 by zia92 | 2573 hits
Kasus Menyetir Sambil Mabuk, SM Entertainment Umumkan Kangin Hiatus dari Dunia Hiburan
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kabar kasus kecelakaan mobil akibat pengaruh alkohol yang menimpa member Super Junior, Kangin pada Selasa (24/5) dini hari tadi telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi, yaitu SM Entertainment.

“Ini adalah SM Entertainment. Kecelakaan di bawah pengaruh alkohol yang dialami Kangin adalah benar. Dia pergi ke kantor polisi siang ini setelah dihubungi dan telah diinvestigasi pada waktu yang sudah dijadwalkan,” tulis pernyataan SM, mengutip Allkpop.

Terkait kasus ini, lebih lanjut SM pun menyatakan bahwa artis asuhannya tersebut akan hiatus dari industri hiburan. “Kangin sangat merenungkan setelah insiden ini. Dia akan mengambil waktu untuk merefleksikan diri dan menghentikan semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia hiburan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat khawatir,” tutup pernyataan SM.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kangin dilaporkan menabrak tiang lampu jalan di depan sebuah mini market di daerah Sinsa-dong, Seoul sekitar pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Pemilik toko kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun saat polisi tiba di lokasi kejadian, Kangin sudah meninggalkan TKP. Menurut beberapa saksi mata, Kangin memang terlihat meninggalkan lokasi kecelakaan setelah insiden itu berlangsung. Diketahui sebelumnya bahwa Kangin memarkirkan mobilnya di depan mini market tersebut lalu pergi selama dua jam. Kecelakaan terjadi setelah Kangin kembali dan ingin pergi dari Sinsa-dong.

(fzh)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)