home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan Album ‘Xignature’, Junsu JYJ Debut Jadi Penyiar Radio!

Selasa, 24 Mei 2016 18:30 by muthiasp | 1158 hits
Jelang Perilisan Album ‘Xignature’, Junsu JYJ Debut Jadi Penyiar Radio!
Image source: MelOn

DREAMERS.ID - Menjelang perilisan album keempatnya, Junsu JYJ akan mencoba pengalaman baru dengan debut menjadi penyiar radio. Program radio yang diberi nama ‘Xia’s Real Radio’, yang bisa didengarkan langsung melalui aplikasi MelOn.

Episode perdana ‘Xia’s Real Radio’ akan disiarkan pada 24 Mei hari ini, dan akan terus disiarkan tiap selasa selama dua minggu kedepan. Junsu yang juga terkenal sebagai aktor musikal, akan menceritakan pengalamannya di dunia musikal melalui segmen ‘XIA The Musical’.

Serta ada satu segmen yang paling ditunggu oleh para fans, yakni ‘Special Genie Time’. Pada segmen itu, Junsu akan mencoba mengabulkan berbagai keinginan fans. Para fans bisa mengajukan berbagai keinginannya misalnya seperti menyuruh Junsu bergaya aegyo.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Setelah sibuk dengan kegiatan solonya, Junsu kembali meramaikan pasar musik Korea dengan merilis single ‘...Is You’ dan akan segera merilis album terbarunya bertajuk ‘Xignature’ pada 30 Mei mendatang.

Sementara itu, sebelumnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menggelar showcase terbuka berbarengan dengan perilisan album terbarunya. Tidak hanya untuk fans Korea saja, showcase ini juga akan disiarkan langsung melalui MelOn dan 1theK agar para fans internasional juga dapat menikmati penampilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)