home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Rapper, Kemampuan Nyanyi Chanyeol EXO di 'Sugar Man' Tuai Banyak Pujian

Selasa, 24 Mei 2016 18:49 by dodo07 | 2871 hits
Dikenal Sebagai Rapper, Kemampuan Nyanyi Chanyeol EXO di 'Sugar Man' Tuai Banyak Pujian
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Terkenal sebagai member bersuara berat dan merupakan rapper dari EXO, siapa sangka ternyata Chanyeol juga memiliki kualitas bernyanyi yang baik. Bahkan setelah menunjukkan kemampuan menyanyinya tersebut, pria bertubuh jangkung pun langsung banjir pujian oleh netizen.

Seperti diketahui sebelumnya, Chanyeol bersama teman satu grupnya, Chen belum lama ini diundang menghadiri acara ‘Sugar Man’. Kedua anak asuhan SM Entertainment ini menjadi lawan dari Hani dan Solji EXID dalam mengadu kualitas vokalnya dengan membawakan lagu yang di aransemen ulang.

Karena ditunjuk sebagai Rapper di hampir semua lagu EXO, tentu banyak penggemar yang penasaran seperti apa suara Chanyeol ketika bernyanyi. Namun, sepertinya laki-laki kelahiran 1992 ini sengaja ingin menunjukkan kemampuan terpendamnya sehingga berlatih dengan keras untuk penampilannya ini.

Bahkan, dari keempat idola yang tampil, ternyata Chanyeol lah yang mendapat banyak pujian baik dari MC hingga panelist di acara tersebut. Banyak yang tak menyangka jika ia dapat memiliki kualitas vokal yang baik karena selama ini ia hanya mendapat part rap.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Wah, suaranya benar-benar bagus. Suara Chen yang renyah dan manis bertemu dengan suaranya yang jantang mampu membuat harmoni yang benar-benar indah,” puji Black Eyed Pilseung, seorang produser senior kenamaan.

Meski merasa tersanjung dan berterima kasih, aktor ‘So I Married The Anti-Fans’ ini justru jika ini adalah kali pertamanya bernyanyi secara formal. Ia juga menambahkan bahwa ini adalah pengalaman yang menegangkan untuknya.

Sementara itu, episode yang menampilkan member EXO dan EXID ini akan ditayangkan pada saluran JTBC tanggal 24 Mei. Dengan ‘bocoran’ seperti ini tentu menarik rasa penasaran banyak penggemar atas penampilan kedua grup ini. Kalau  kalian juga penasarann bagaimana penampilan Chanyeol saat bernyanyi, jangan lewatkan episode ini ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)