SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Rapper, Kemampuan Nyanyi Chanyeol EXO di 'Sugar Man' Tuai Banyak Pujian

Selasa, 24 Mei 2016 18:49 by arnanda | 2405 hits
Dikenal Sebagai Rapper, Kemampuan Nyanyi Chanyeol EXO di 'Sugar Man' Tuai Banyak Pujian
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Terkenal sebagai member bersuara berat dan merupakan rapper dari EXO, siapa sangka ternyata Chanyeol juga memiliki kualitas bernyanyi yang baik. Bahkan setelah menunjukkan kemampuan menyanyinya tersebut, pria bertubuh jangkung pun langsung banjir pujian oleh netizen.

Seperti diketahui sebelumnya, Chanyeol bersama teman satu grupnya, Chen belum lama ini diundang menghadiri acara ‘Sugar Man’. Kedua anak asuhan SM Entertainment ini menjadi lawan dari Hani dan Solji EXID dalam mengadu kualitas vokalnya dengan membawakan lagu yang di aransemen ulang.

Karena ditunjuk sebagai Rapper di hampir semua lagu EXO, tentu banyak penggemar yang penasaran seperti apa suara Chanyeol ketika bernyanyi. Namun, sepertinya laki-laki kelahiran 1992 ini sengaja ingin menunjukkan kemampuan terpendamnya sehingga berlatih dengan keras untuk penampilannya ini.

Bahkan, dari keempat idola yang tampil, ternyata Chanyeol lah yang mendapat banyak pujian baik dari MC hingga panelist di acara tersebut. Banyak yang tak menyangka jika ia dapat memiliki kualitas vokal yang baik karena selama ini ia hanya mendapat part rap.

Baca juga: Ada Pesan Manis di Balik Tato Baru Chanyeol EXO

“Wah, suaranya benar-benar bagus. Suara Chen yang renyah dan manis bertemu dengan suaranya yang jantang mampu membuat harmoni yang benar-benar indah,” puji Black Eyed Pilseung, seorang produser senior kenamaan.

Meski merasa tersanjung dan berterima kasih, aktor ‘So I Married The Anti-Fans’ ini justru jika ini adalah kali pertamanya bernyanyi secara formal. Ia juga menambahkan bahwa ini adalah pengalaman yang menegangkan untuknya.

Sementara itu, episode yang menampilkan member EXO dan EXID ini akan ditayangkan pada saluran JTBC tanggal 24 Mei. Dengan ‘bocoran’ seperti ini tentu menarik rasa penasaran banyak penggemar atas penampilan kedua grup ini. Kalau  kalian juga penasarann bagaimana penampilan Chanyeol saat bernyanyi, jangan lewatkan episode ini ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)