home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah ‘Legal’, Chanhyuk Akdong Musician Ngaku Tak Pernah Merokok dan Minum Alkohol

Selasa, 24 Mei 2016 18:58 by fzhchyn | 1626 hits
Sudah ‘Legal’, Chanhyuk Akdong Musician Ngaku Tak Pernah Merokok dan Minum Alkohol
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Lebih sering terlihat sebagai sosok seorang penyanyi, mungkin banyak yang penasaran dengan bagaimana kehidupan normal Lee Chanhyuk dari duo Akdong Musician. Belum lama ini, remaja berusia 19 tahun itu berbagi mengenai keluarga dan gaya hidup yang dijalaninya.

Dalam program radio MBC ‘Park Kyung Lim’s 2 O’clock Date’ yang baru-baru ini dihadirinya bersama sang adik, Lee Soohyun, Chanhyuk pun berbagi kisah mengenai keluarganya. “Saat kami sedang tidak sibuk, keluarga kami sarapan bersama setiap pagi. Kami juga selalu berkumpul di pagi dan malam hari,” ungkapnya, mengutip Soompi.


Image source: MBC

Selain itu, Chanhyuk pun memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Dirinya mengaku jika selama hidupnya belum pernah merokok ataupun minum minuman beralkohol, meskipun usianya sudah dinyatakan legal untuk melakukan hal tersebut.

“Aku belum pernah merokok atau minum alkohol sampai saat ini. Orang mengatakan bahwa kau menjadi ‘bebas’ setelah menjadi dewasa, tapi aku tidak pernah punya pengalaman seperti itu,” ujar penyanyi asuhan YG Entertainment tersebut yang membuat orang-orang di studio tercengang.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Seperti yang diketahui, minum alkohol atau soju di Korea Selatan memang bukanlah sesuatu yang aneh atau tabu bagi orang dewasa. Malah hal tersebut sudah seperti tradisi yang tak bisa lepas dari kebiasaan orang Korea.

Sementara itu, Akdong Musician masih melakukan promosi comeback-nya untuk lagu ‘Re-Bye’ dan ‘How People Move’ yang dirilis pada awal Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)