SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Menyetir Sambil Mabuk, KBS dan SBS Batalkan Penampilan Kangin Super Junior!

Rabu, 25 Mei 2016 10:16 by citra09 | 1199 hits
Pasca Insiden Menyetir Sambil Mabuk, KBS dan SBS Batalkan Penampilan Kangin Super Junior!
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Menyusul insiden tabrakan saat mengendarai mobil dalam keadaan pengaruh alkohol yang menimpa Kangin Super Junior, beberapa stasiun televisi Korea kini mulai mengumumkan pembatalan penampilan Kangin di programnya masing-masing.

Pada Selasa (24/05), dua stasiun televisi raksasa Korea, seperti KBS dan SBS resmi mengumumkan bahwa penampilan Kangin akan dibatalkan di beberapa program meski telah menjalani syuting, seperti yang dilakukan SBS.

Berdasarkan SBS, Kangin awalnya telah direncanakan akan tampil di program menjelajah hutan Law of the Junglebersama member Super Junior lainnya, yaitu Leeteuk. Namun  SBS memutuskan untuk menghapus semua bagian Kangin yang telah diambil gambarnya.

“Kangin dijadwalkan akan tampil di ‘Law of the Jungle’ dalam 2 minggu ke depan. Karena sulit untuk menjalani syuting ulang, maka kami akan melakukan proses editing dengan menghilangkan bagian Kangin semaksimal mungkin,” ungkap perwakilan SBS.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Sementara itu untuk KBS, Kangin yang direncanakan akan menjadi penyiar special di program radio KBS, yaitu ‘Super Junior Kiss the Radio’ atau Sukira yang biasanya dibawakan oleh Leeteuk, juga akan dibatalkan setelah sebelumnya akan jadi penyiar pada 24 hingga 26 Mei.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kangin untuk kedua kalinya kembali terlibat menyetir dalam pengaruh alkohol. Ia diketahui telah menabrak tiang lalu lintas di kawasan Sinsa-dong, Seoul pada pukul 2 dinihari pada 24 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)