SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rindu Fans, Lay Jadi Member EXO Selanjutnya yang akan Isi Channel SM ‘Station’!

Rabu, 25 Mei 2016 10:32 by citra09 | 1093 hits
Obati Rindu Fans, Lay Jadi Member EXO Selanjutnya yang akan Isi Channel SM ‘Station’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Mendekati hari Jumat di minggu ini, SM Entertainment pun akhirnya kembali mengungkap siapakah artis asuhannya yang akan merilis lagu di channel digital tersebut. Melalui akun resminya, SM mengungkap member EXO lainnya, yaitu Lay lah yang akan merilis single selanjutnya!

Mengobati kerinduan fans setelah sibuk dengan jadwal kegiatannya di Negara asalnya, Lay pun bersiap untuk merilis sebuah lagu lewat channel ‘Station’ yang akan diberi judul ‘Monodrama’ pada 27 Mei mendatang di hari Jumat.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SM juga merilis sebuah teaser yang memperlihatkan pose mellow Lay sambil memegang sebuah gitar, dengan diberi nuansa hitam putih.

Dengan demikian, Lay menjadi member EXO selanjutnya yang merilis lagu di ‘Station’ setelah D.O, Chen, dan Baekhyun. Belum lama ini, Baekhyun telah merilis sebuah lagu ballad emosional bersama K.Will melalui channel yang sama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)