home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rindu Fans, Lay Jadi Member EXO Selanjutnya yang akan Isi Channel SM ‘Station’!

Rabu, 25 Mei 2016 10:32 by citra09 | 1270 hits
Obati Rindu Fans, Lay Jadi Member EXO Selanjutnya yang akan Isi Channel SM ‘Station’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Mendekati hari Jumat di minggu ini, SM Entertainment pun akhirnya kembali mengungkap siapakah artis asuhannya yang akan merilis lagu di channel digital tersebut. Melalui akun resminya, SM mengungkap member EXO lainnya, yaitu Lay lah yang akan merilis single selanjutnya!

Mengobati kerinduan fans setelah sibuk dengan jadwal kegiatannya di Negara asalnya, Lay pun bersiap untuk merilis sebuah lagu lewat channel ‘Station’ yang akan diberi judul ‘Monodrama’ pada 27 Mei mendatang di hari Jumat.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SM juga merilis sebuah teaser yang memperlihatkan pose mellow Lay sambil memegang sebuah gitar, dengan diberi nuansa hitam putih.

Dengan demikian, Lay menjadi member EXO selanjutnya yang merilis lagu di ‘Station’ setelah D.O, Chen, dan Baekhyun. Belum lama ini, Baekhyun telah merilis sebuah lagu ballad emosional bersama K.Will melalui channel yang sama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)