home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Rilis Teaser Misterius Jelang 10 Tahun Debutnya!

Rabu, 25 Mei 2016 12:15 by citra09 | 1041 hits
Big Bang Rilis Teaser Misterius Jelang 10 Tahun Debutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai agensi yang kerap memberikan teka-teki misterius mengenai para artisnya, kali ini YG Entertainment sukses membuat para fans Big Bang aliaspara  VIP penasaran lewat perilisan sebuah teaser misterius!

Meski sebelumnya dengan sangat menyesal telah mengumumkan bahwa Big Bang harus membatalkan konser kejutan jelang 10 tahun debutnya, namun janji YG Entertainment untuk menghadirkan sesuatu yang spesial sepertinya bukan sekedar janji.

Melalui akun Twitter dan blog resminya pada Rabu (25/05), YG Entertainment tiba-tiba saja merilis sebuah teaser misterius yang dipastikan akan ada kaitannya dengan 10 tahun debut Big Bang lewat tulisan dalam poster serta beberapa hashtag yang disertakan dalam postingannya.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam teaser bernuansa kuning dan hitam tersebut, terdapat tulisan ‘Big Bang 10’ dan sebuah alamat situs bertuliskan Bigbang10.com. Dalam postingan tersebut, terdapat juga hashtag #BIGBANG #BIGBANG10 #BIGBANG10YEARS #BIGBANG10YRS dan #SINCE2006.

Meski belum diketahui proyek special apakah yang akan dibuat, namun para fans dipastikan akan ‘dimanjakan’ dengan kejutan 10 tahun debut Big Bang yang akan jatuh tepat pada 19 Agustus 2016 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)