home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Tabrakan Kangin Super Junior, Tiga Idola K-pop Ini Siap Gantikan Posisinya di 'Sukira'

Rabu, 25 Mei 2016 16:08 by dodo07 | 1649 hits
Terkait Kasus Tabrakan Kangin Super Junior, Tiga Idola K-pop Ini Siap Gantikan Posisinya di 'Sukira'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkait kasus tabrakan yang menyeret nama salah satu member Super Junior, Kangin banyak netizen yang memberikan opini masing-masing soal karirnya ke depan. Salah satu dampak yang harus diterima dari kasus ini adalah ia harus kehilangan posisinya sebagai penyiar radio spesial di ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ atau lebih dikenal dengan ‘Sukira’.

Kangin dijadwalkan menjadi penyiar radio tersebut dari tanggal 24 sampai 26 Mei 2016. Namun terkait dengan pemeriksaan atas kecelakaan tunggal dirinya otomatis ia batal untuk memandu acara tersebut. Namun, akhirnya pihak KBS telah menunjuk dua idola baru dari grup BTOB untuk memandu acara tersebut yaitu Changsub dan Eunkwang.

Lewat akun Twitter ‘Sukira’, pihak produksi mengunggah foto kedua idola yang terkenal dengan perwakan kocaknya ini ketika sedang pembacaan naskah untuk siaran. Kangin sendiri sebenarnya ditujuk sebagai penyiar rado tersebut guna menggantikan teman satu grupnya, Lee Teuk yang berhalangan hadir karena jadwal lain, namun sungguh disayangkan ia malah terlibat kasus tabrakan ini.

Ternyata tak hanya kedua pelantun ‘Remember That’ saja yang ditunjuk untuk memandu siaran radio setiap Rabu malam ini. Ada Onew SHINee  yang juga dikonfirmasi untuk menjadi pembawa acara untuk episode tanggal 25 Mei nanti.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Sementara itu, kemarin (24/5) sudah ramai di berbagai media memberitakan jika penyanyi berusia 31 tahun ini terlibat kecelakaan. Menurut hasil pemeriksaan, diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut karena Kangin mengemudi dalam keadaan mabuk.

Meski masih dalam proses pemeriksaan polisi, namun SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi jika ia akan diistirahatkan dahulu dari dunia hiburan. Kasus ini mengingatkan publik dengan kasusnya yang serupa di beberapa tahun silam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)