SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Tabrakan Kangin Super Junior, Tiga Idola K-pop Ini Siap Gantikan Posisinya di 'Sukira'

Rabu, 25 Mei 2016 16:08 by arnanda | 1513 hits
Terkait Kasus Tabrakan Kangin Super Junior, Tiga Idola K-pop Ini Siap Gantikan Posisinya di 'Sukira'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkait kasus tabrakan yang menyeret nama salah satu member Super Junior, Kangin banyak netizen yang memberikan opini masing-masing soal karirnya ke depan. Salah satu dampak yang harus diterima dari kasus ini adalah ia harus kehilangan posisinya sebagai penyiar radio spesial di ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ atau lebih dikenal dengan ‘Sukira’.

Kangin dijadwalkan menjadi penyiar radio tersebut dari tanggal 24 sampai 26 Mei 2016. Namun terkait dengan pemeriksaan atas kecelakaan tunggal dirinya otomatis ia batal untuk memandu acara tersebut. Namun, akhirnya pihak KBS telah menunjuk dua idola baru dari grup BTOB untuk memandu acara tersebut yaitu Changsub dan Eunkwang.

Lewat akun Twitter ‘Sukira’, pihak produksi mengunggah foto kedua idola yang terkenal dengan perwakan kocaknya ini ketika sedang pembacaan naskah untuk siaran. Kangin sendiri sebenarnya ditujuk sebagai penyiar rado tersebut guna menggantikan teman satu grupnya, Lee Teuk yang berhalangan hadir karena jadwal lain, namun sungguh disayangkan ia malah terlibat kasus tabrakan ini.

Ternyata tak hanya kedua pelantun ‘Remember That’ saja yang ditunjuk untuk memandu siaran radio setiap Rabu malam ini. Ada Onew SHINee  yang juga dikonfirmasi untuk menjadi pembawa acara untuk episode tanggal 25 Mei nanti.

Baca juga: Ekspresi Kocak Eunkwang BTOB Ini Jadi Adegan yang Raih Rating Tinggi Selama Penayangan

Sementara itu, kemarin (24/5) sudah ramai di berbagai media memberitakan jika penyanyi berusia 31 tahun ini terlibat kecelakaan. Menurut hasil pemeriksaan, diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut karena Kangin mengemudi dalam keadaan mabuk.

Meski masih dalam proses pemeriksaan polisi, namun SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi jika ia akan diistirahatkan dahulu dari dunia hiburan. Kasus ini mengingatkan publik dengan kasusnya yang serupa di beberapa tahun silam.

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)