home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus DUI Kedua Kalinya, Instagram Kangin Super Junior Dipenuhi Komentar Pedas

Rabu, 25 Mei 2016 12:11 by tyassss | 2190 hits
Terlibat Kasus DUI Kedua Kalinya, Instagram Kangin Super Junior Dipenuhi Komentar Pedas
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berita mengenai Kangin yang menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan karena menyetir dalam keadaan mabuk memang cukup mengejutkan publik. Tetapi, sepertinya ini justru menambah kebencian bagi sebagian orang karena ini adalah kali kedua Kangin terlibat dalam kasus yang sama.

Pada tahun 2009 silam, dalam kondisi yang juga tengah mabuk saat menyetir mobil, Kangin menabrak sebuah taxi yang sedang parkir di sekitar Gangnam dan ‘melarikan diri’ tanpa mobilnya. Dua penumpang dan sopir taksi yang ada didalamnya mengalami luka. Meski pada akhirnya, idola berusia 31 tahun ini bertanggung jawab dan menyerahkan diri ke polisi.

Seperti tidak belajar dari kejadian sebelumnya, Kangin yang kembali mengulang kesalahannya ini pun lantas mendapat tanggapan yang negatif dari masyarakat. Berbagai komentar pedas pun ‘menghiasi’ kolom komentar di akun Instagram pribadinya.


Image source: allkpop.com

"Tolong jangan menjadi kerugian bagi tim dan keluarlah dari grup (Super Junior). Aku berharap polisi dan pengadilan tidak akan membiarkanmu bebas dengan mudah hanya karena kamu seorang selebriti dan menghukummu dengan hukuman yang tepat," tulis salah satu netizen mengutip Allkpop.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Adapun komentar pedas lainnya berbunyi, “Syukur itu hanya lampu jalan dan bukan manusia.. yang akan bisa disebut pembunuhan.. Kenapa akan kamu mengemudi setelah minum? Negara kita sangat perlu menegur dengan serius untuk tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.”

Masih ada beberapa kecaman lagi dari netizen seperti menyuruh SM untuk memecatnya dan menyuruh member pelantun ‘Devil’ ini untuk tidak perlu lagi menjadi seorang selebriti. Namun, dibalik itu sebagian fans sejatinya masih tetap memberikan dukungan dan menunggunya sampai masalah ini selesai.

Karena diketahui Kangin harus berhenti sementara kembali dari dunia hiburan atas kasusnya ini. Semoga untuk kedepannya Kangin bisa lebih berhati-hati dan tidak terjadi lagi masalah seperti ini ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)