SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus DUI Kedua Kalinya, Instagram Kangin Super Junior Dipenuhi Komentar Pedas

Rabu, 25 Mei 2016 12:11 by tyassss | 1621 hits
Terlibat Kasus DUI Kedua Kalinya, Instagram Kangin Super Junior Dipenuhi Komentar Pedas
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berita mengenai Kangin yang menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan karena menyetir dalam keadaan mabuk memang cukup mengejutkan publik. Tetapi, sepertinya ini justru menambah kebencian bagi sebagian orang karena ini adalah kali kedua Kangin terlibat dalam kasus yang sama.

Pada tahun 2009 silam, dalam kondisi yang juga tengah mabuk saat menyetir mobil, Kangin menabrak sebuah taxi yang sedang parkir di sekitar Gangnam dan ‘melarikan diri’ tanpa mobilnya. Dua penumpang dan sopir taksi yang ada didalamnya mengalami luka. Meski pada akhirnya, idola berusia 31 tahun ini bertanggung jawab dan menyerahkan diri ke polisi.

Seperti tidak belajar dari kejadian sebelumnya, Kangin yang kembali mengulang kesalahannya ini pun lantas mendapat tanggapan yang negatif dari masyarakat. Berbagai komentar pedas pun ‘menghiasi’ kolom komentar di akun Instagram pribadinya.


Image source: allkpop.com

"Tolong jangan menjadi kerugian bagi tim dan keluarlah dari grup (Super Junior). Aku berharap polisi dan pengadilan tidak akan membiarkanmu bebas dengan mudah hanya karena kamu seorang selebriti dan menghukummu dengan hukuman yang tepat," tulis salah satu netizen mengutip Allkpop.

Adapun komentar pedas lainnya berbunyi, “Syukur itu hanya lampu jalan dan bukan manusia.. yang akan bisa disebut pembunuhan.. Kenapa akan kamu mengemudi setelah minum? Negara kita sangat perlu menegur dengan serius untuk tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.”

Masih ada beberapa kecaman lagi dari netizen seperti menyuruh SM untuk memecatnya dan menyuruh member pelantun ‘Devil’ ini untuk tidak perlu lagi menjadi seorang selebriti. Namun, dibalik itu sebagian fans sejatinya masih tetap memberikan dukungan dan menunggunya sampai masalah ini selesai.

Karena diketahui Kangin harus berhenti sementara kembali dari dunia hiburan atas kasusnya ini. Semoga untuk kedepannya Kangin bisa lebih berhati-hati dan tidak terjadi lagi masalah seperti ini ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tak lagi ‘terlarang’, hutan terlarang alias Forbidden Forest dalam film ‘Harry Potter’ kini boleh dikunjungi oleh siapapun karena Studio Tour milik Warner Bros di London akhirnya telah resmi meluncurkan Forbidden Forest....
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Setelah sukses membintangi drama ‘Goblin’ beberapa waktu lalu, Gong Yoo pun siap menyapa para penggemarnya dengan lebih dekat lewat gelaran fanmeeting. Selain Korea yang bakal menjadi negara pembuka, Taiwan dan Hong Kong pun telah dikonfirmasi menjadi negara tujuan fanmeeting aktor tampan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)