SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?

Rabu, 25 Mei 2016 13:37 by muthiasp | 1436 hits
Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?
Image source: internation

DREAMERS.ID - Susul kabar menghilangnya boy group N.Sonic yang 'kabur' dan tidak bisa dihubungi oleh agensinya saat akan menghadiri berbagai jadwal pekerjaan, agensi C2K Entertainment menyatakan akan meninjau masalah ini secara hukum.

Sebelumnya, perwakilan agensi mengungkapkan bahwa para member N.Sonic telah menghilang secara tiba-tiba dan memutus kontak selama dua minggu ini. Akibatnya, agensi sibuk membatalkan berbagai jadwal pekerjaan, seperti acara syuting program televisi di Tiongkok.

N.Sonic memang dikabarkan ingin menghentikan kontrak eksklusifnya dengan agensinya saat ini. Agensi yang terus menunggu kabar dari para member berharap bisa menyelesaikan masalah ini melalui diskusi. Sebelum hilang kontak, para member bahkan bersikap biasa saja, tidak memperlihatkan sikap aneh apapun.

“Sampai sehari sebelum hilang kontak mereka masih tertawa, makan, dan minum kopi dengan pegawai perusahaan lainnya. Mereka tidak menunjukkan tanda apapun dan tiba-tiba mereka menghilang,” ucap perwakilan agensi.

N.Sonic dikabarkan hilang kontak sekembalinya mereka ke Korea, setelah menyelesaikan konsernya di Jepang, 9 Mei lalu. Tidak hanya program televisi saja, para member pun melewatkan jumpa fans terakhir sebelum salah satu membernya, yaitu J. Heart wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)