home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?

Rabu, 25 Mei 2016 13:37 by muthiasp | 2052 hits
Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?
Image source: internation

DREAMERS.ID - Susul kabar menghilangnya boy group N.Sonic yang 'kabur' dan tidak bisa dihubungi oleh agensinya saat akan menghadiri berbagai jadwal pekerjaan, agensi C2K Entertainment menyatakan akan meninjau masalah ini secara hukum.

Sebelumnya, perwakilan agensi mengungkapkan bahwa para member N.Sonic telah menghilang secara tiba-tiba dan memutus kontak selama dua minggu ini. Akibatnya, agensi sibuk membatalkan berbagai jadwal pekerjaan, seperti acara syuting program televisi di Tiongkok.

N.Sonic memang dikabarkan ingin menghentikan kontrak eksklusifnya dengan agensinya saat ini. Agensi yang terus menunggu kabar dari para member berharap bisa menyelesaikan masalah ini melalui diskusi. Sebelum hilang kontak, para member bahkan bersikap biasa saja, tidak memperlihatkan sikap aneh apapun.

“Sampai sehari sebelum hilang kontak mereka masih tertawa, makan, dan minum kopi dengan pegawai perusahaan lainnya. Mereka tidak menunjukkan tanda apapun dan tiba-tiba mereka menghilang,” ucap perwakilan agensi.

N.Sonic dikabarkan hilang kontak sekembalinya mereka ke Korea, setelah menyelesaikan konsernya di Jepang, 9 Mei lalu. Tidak hanya program televisi saja, para member pun melewatkan jumpa fans terakhir sebelum salah satu membernya, yaitu J. Heart wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)