home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser 'Who's Next?', Ini Tebakan Fans Soal Artis YG Selanjutnya yang akan Comeback

Rabu, 25 Mei 2016 14:13 by citra09 | 1418 hits
Rilis Teaser 'Who's Next?', Ini Tebakan Fans Soal Artis YG Selanjutnya yang akan Comeback
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setiap kali melihat perilisan teaser misterius dengan tulisan ‘Who’s Next?’ dari YG Entertainment, fans tahu betul bahwa agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER tersebut tengah mempersiapkan sesuatu yang besar ke panggung musik.

Lama tak terlihat, YG Entertainment pun kembali membuat fans penasaran lewat teaser terbarunya yang kembali bertuliskan ‘Who’s Next?’. Pada Rabu (25/05), YG melalui blog resminya merilis kembali teaser ikonik tersebut dengan tambahan ‘very soon’ di bawahnya.

Hal ini pun banyak fans yang menduga tentang siapakah artis yang dimaksud YG Entertainment dalam teaser tersebut, mengingat di tahun ini sudah ada beberapa rencana dari YG untuk segera mengeluarkan album baru para artisnya.


Image source: YG Entertainment

Dari sekian banyak dugaan, ada beberapa yang yakin bahwa teaser tersebut adalah untuk comeback iKON atau Bobby, apalagi sebelumnya sudah ada banyak teaser yang muncul mengenai grup termuda YG tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun ada juga fans yang menduga bahwa grup senior yang belum lama ini gabung ke YG, yaitu Sechs Kies juga akan comeback. Usai hengkangnya Minzy, YG juga sempat mengungkap bahwa 2NE1 sedang mempersiapkan comeback di musim panas tahun ini.

Siapa menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)