home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Park Hae Jin, Film ‘Cheese in the Trap’ Akan Gaet Aktris Tiongkok?

Rabu, 25 Mei 2016 15:04 by fzhchyn | 1332 hits
Dampingi Park Hae Jin, Film ‘Cheese in the Trap’ Akan Gaet Aktris Tiongkok?
Image source: hallyusg.ne

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi bahwa aktor Park Hae Jin akan menjadi pemeran utama pria dalam film 'Cheese in the Trap’ beberapa waktu yang lalu, banyak yang penasaran dengan siapa yang akan mendampinginya dalam film tersebut.

Terkait peran utama wanita tersebut, pihak produksi film, Mountain Movement Story pun mengungkapkan perkembangannya dalam mencari aktris yang akan memainkan karakter Hong Seol dan menjadi pemdamping Park Hae Jin.

“Belum ada diskusi mengenai pemeran utama wanita,” kata perwakilan produksi film pada Selasa (24/5) mengutip Soompi. “Kami berencana untuk tetap membuka semua pilihan,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Mengingat bahwa film ini merupakan proyek kerjasama Korea dan Cina, pihak produksi film pun menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa pemeran utama wanitanya adalah aktris dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara itu, film ‘Cheese in the Trap’ ini akan mulai proses syuting pada awal tahun depan dan dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea pada Musim Panas tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)