SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Park Hae Jin, Film ‘Cheese in the Trap’ Akan Gaet Aktris Tiongkok?

Rabu, 25 Mei 2016 15:04 by zia92 | 1167 hits
Dampingi Park Hae Jin, Film ‘Cheese in the Trap’ Akan Gaet Aktris Tiongkok?
Image source: hallyusg.ne

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi bahwa aktor Park Hae Jin akan menjadi pemeran utama pria dalam film 'Cheese in the Trap’ beberapa waktu yang lalu, banyak yang penasaran dengan siapa yang akan mendampinginya dalam film tersebut.

Terkait peran utama wanita tersebut, pihak produksi film, Mountain Movement Story pun mengungkapkan perkembangannya dalam mencari aktris yang akan memainkan karakter Hong Seol dan menjadi pemdamping Park Hae Jin.

“Belum ada diskusi mengenai pemeran utama wanita,” kata perwakilan produksi film pada Selasa (24/5) mengutip Soompi. “Kami berencana untuk tetap membuka semua pilihan,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca juga: Pengakuan Sutradara Film 'Memories of Murder' yang Angkat Kasus Pembunuhan Berantai Hwaseong

Mengingat bahwa film ini merupakan proyek kerjasama Korea dan Cina, pihak produksi film pun menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa pemeran utama wanitanya adalah aktris dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara itu, film ‘Cheese in the Trap’ ini akan mulai proses syuting pada awal tahun depan dan dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea pada Musim Panas tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)