home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Masa Sulitnya 5 Tahun Lalu, Kim Min Suk Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada L Infinite

Rabu, 25 Mei 2016 18:16 by muthiasp | 2110 hits
Ungkap Masa Sulitnya 5 Tahun Lalu, Kim Min Suk Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada L Infinite
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru ‘Celebrity Bromance’, L Infinite dan Kim Min Suk yang telah selesai bermain melanjutkan perjalanannya untuk makan malam. L sudah membuat reservasi di sebuah restoran, yang lokasinya cukup menantang.

Untuk mencapai restoran, keduanya harus melewati jalan dengan penerangan yang minim sehingga menimbulkan kesan menyeramkan. Berbeda dari kesan yang timbul saat berjalan menuju restoran, suasana di dalam restoran justru sangat indah.

Mereka makan di area rooftop dimana keduanya bisa melihat pemandangan Seoul malam hari. Sambil menikmati makan malamnya, tiba-tiba Kim Min Suk mengungkapkan masa sulit yang dilewatinya dulu, dan menceritakan bantuan yang diberikan L kepadanya.

“Dulu, pekerjaanku tidak berjalan dengan baik. Keluargaku tidak mampu untuk membiayaiku. Aku tidak dapat menghasilkan uang dan hidup nyaman, tapi kau memberiku banyak pakaian,” ungkap aktor kelahiran 1990 itu.

Diakuinya, setiap ia akan membeli baju atau melihat lemari pakaiannya, maka akan langsung teringat dengan L. Sambil menepuk punggung L, Kim Min Suk mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan L kepadanya saat sedang melewati masa sulit.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

“Aku belum pernah mengucapkan terima kasih padamu selama lima tahun ini. Terima kasih. Aku harap apa yang kau lakukan semua akan berjalan baik,” ucap Kim Min Suk. L yang merasa malu hanya menjawab, “Tidak perlu berkata begitu.. Ayo kuta sukses bersama-sama!”.

Sementara itu, dalam preview untuk episode selanjutnya ditunjukan bahwa akan ada episode spesial yang mempertemukan kembali pasangan V BTS dengan aktor Kim Min Jae.

Kalian bisa menonton episode terbaru ‘Celebrity Bromance’ disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)