home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan dengan Vincent dan Desta, Ini Jawaban Lucu Danang dan Darto

Rabu, 25 Mei 2016 15:40 by Dits | 1772 hits
Dibandingkan dengan Vincent dan Desta, Ini Jawaban Lucu Danang dan Darto
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Danang dan Darto? duo kocak yang selalu terlihat kompak dalam membawakan acara TV ini memang dikenal jago dengan candaannya yang lucu. Kekompakan yang ditunjukkan keduanya pastinya mengingatkan kita pada sosok duo host lainnya, Vincent Rompies dan Desta.

Tak heran banyak yang membandingkan mereka dengan Vincent dan Desta, lantas apa tanggapan pria dengan nama lengkap Imam Darto dan Dimas Danang ini? Dalam sebuah wawancara, Danang pun mencoba menjawab dengan bijak, ia mengakui kalau sama sekali tidak ada persaingan dengan dua seniornya tersebut.

"Nah, itu dia tuh kita nggak pernah merasa nyaingin seseorang atau bisa ini seseorang. Serius deh gue nggak tahu ya, nggak kan. Nggak sekali kita sama Vincent-Desta biasa-biasa aja. Apalagi kan itu temennya mas Darto semua, senior-senior gue juga," ujar Danang pada Selasa (10/5).

Baca juga: Imam Darto Dikecam Soal Komentarnya Soal Kasus Korupsi Bansos

Tak hanya Danang, Darto pun ikut berkomentar menanggapi perbandingan tersebut. Menariknya, jika Danang mencoba menjawab dengan bijak tentang hal itu, Darto justru menimpali jawaban dengan penuh candaan.

"Mereka laki laki, mereka duo lebih mahal dari kita bayaranya. Tapi nggak apa-apa, ntar kan lama lama mereka tua juga nanti tergeser sama kita. Ntar pas kita geser mereka, udah kiamat, ujar pria yang kini menjadi instruktur senam Senayan itu.

Sementara itu, meski kini Imam Darto dan Dimas Danang sedang menanjak popularitasnya, namun sosok duo presenter yang dikenal lewat humor-humornya yang khas ini mengakui masih tetap menjalani keseharian mereka seperti biasa tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)