home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hacker, Hyosung Secret Siap Bintangi Drama SBS ‘Wanted’!

Rabu, 25 Mei 2016 18:36 by muthiasp | 1413 hits
Jadi Hacker, Hyosung Secret Siap Bintangi Drama SBS ‘Wanted’!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘Wanted’ kembali menambah aktris cantik yang akan menghiasi drama terbarunya tersebut. Hyosung Secret dikonfirmasi menjadi bagian dari salah satu pemain drama bergenre thriller itu.

Hyosung Secret juga sudah bergabung dalam diskusi pembacaan naskah pada 21 Mei lalu, beserta dengan pemain lainnya seperti Uhm Tae Woong, Kim Ah Joong, Ji Hyun Woo, Park Hae Joon, Park Hyo Joo, dan Park Min Soo.


Image source: tenasia.hankyung.com

Nantinya, ia akan berperan sebagai Park Bo Yeon, yakni asisten produksi di sebuah stasiun televisi. Namun dibalik itu, ia merupakan hacker genius dengan kemampuan tingkat tinggi. Saat masih sekolah, karakternya ini memiliki prestasi yang sangat mengagumkan.

Park Bo Yeon berada di peringkat ketiga saat SMP, dan selalu masuk 10 besar saat SMA. Ia bahkan memenangkan kompetisi hacker tingkat nasional, serta berhasil membuat software vaksin virus.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Wanted’ sendiri bercerita tentang penculikan anak seorang aktris (Kim Ah Joong) dan demi menyelamatkan anaknya, sang aktris harus mengikuti perintah si penculik dalam acara televisi. Disana dia akan bertemu dengan produser program (Uhm Tae Woong) dan detektif (Ji Hyun Woo).

Apakah nantinya kemampuan hacker Park Bo Yeon akan membantu menyelamatkan anak aktris tersebut?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)