home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nakal', Intip Kelakuan Konyol Johnny Depp di Premiere ‘Alice Through The Looking Glass’!

Rabu, 25 Mei 2016 17:15 by reinasoebisono | 1821 hits
'Nakal', Intip Kelakuan Konyol Johnny Depp di Premiere ‘Alice Through The Looking Glass’!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Bukan Johnny Depp namanya jika tidak memperlihatkan hal-hal aneh dan nyeleneh di tiap penampilannya baik di film, maupun di muka publik. Karena terbukti bukan hanya karena karakter yang diperankan, namun sikap aslinya sering membuat fans tertawa.

Menghadiri red carpet premiere film terbarunya Alice in Wonderland 2’, Johnny Depp terlihat kompak dengan lawan mainnya, Sacha Baron Cohen yang sama-sama memakai jas biru. Keduanya pun menunjukkan bromance yang cukup ‘nakal’.



Tangan 'nakal' Johnny Depp di badan Sacha Baron Cohen (Daily Mail)

Entah apa maksudnya, namun dua aktor di sekuel film yang ebrjudul Alice Through The Looking Glass’ ini memberikan pose saling memegang bagian tubuh temannya. Mulai dari dada, perut, bahkan turun ke arah celana, duh!

“Aku tertekan, Johnny (Depp) mem-bully ku karena memiliki tangan elastis yang diletakkan pada (tubuh) ku. Aku disentuh oleh pria besar,” kata Cohen bercanda saat diwawancara awak media.


Cohen tidak mau kalah dan 'membalas' Johnny Depp (Daily Mail)

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Johnny Depp sendiri kembali ke film kedua ini sebagai Mad Hatter yang diakuinya menjadi lebih gila, kebingungan dan tersesat dibanding film pertama. Sementara Cohen berperan sebagai Time. Uniknya, Cohen yang juga suami dari aktris Isla Fischer ini mengaku jika hanpir semua adegan antara Mad Hatter dan Time adalah hasil improvisasi.

Film ‘Alice Through The Looking Glass’ juga dibintangi oleh aktris cantik Mia Wasikowska yang terkenal sejak membintangi film Alice pertama, serta Helena Bonham Carter pemeran Red Queen yang terkenal karena perannya sebagai Bellatrix Lestrange di franchise ‘Harry Potter’.

Jangan lupakan juga si cantik pemenang Oscar, Anne Hathaway yang memerankan  White Queen. Tidak perlu menunggu lama, karena film ini akan tayang besok, 26 Mei, Dreamers! Yuk pemanasan lagi dengan trailer terakhirnya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)