home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Sang Ayah, Somi IOI Siap Hadir di Episode Mendatang 'Happy Together'

Rabu, 25 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 3101 hits
Bersama Sang Ayah, Somi IOI Siap Hadir di Episode Mendatang 'Happy Together'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut bersama IOI, nama Jeon Somi semakin mendapat perhatian publik. Meski tidak lolos menjadi anggota TWICE, namun berkat peringkat pertama yang diraihnya di program ‘Produce 101’ kini ia berhasil merasakan debut sebagai sebuah girlgroup. Dan kurang dari sebulan dari debutnya, ia sudah diundang untuk datang ke berbagai variety show seperti ‘Happy Together’.

Meski datang tanpa membernyya, namun Somi dipastikan tidak sendiri. Gadis keturunan Korea-Kanada ini akan datang bersama ayahnya, Matthew Douma. Sama-sama berkarier di dunia hiburan dan akan diundang ke acara produksi KBS ini tentu menarik rasa penasaran publik bagaimana hubungan ayah dan putrinya ini.

Seperti diketahui, Matthew Douma sudah mulai dikenal publik sejak muncul dengan penampilan spesial di drama ‘Descendants of The Sun’. Setelah para penggemar tahu jika ia adalah ayah dari pelantun ‘Dream Girls’ ini, banyak yang tak sabar dengan penampilan mereka.


Image source:  KBS

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Somi dan sang ayah telah dijadwalkan untuk syuting acara ini pada tanggal 28 Mei nanti. Kabarnya episode yang menampilkan ayah dan anak ini akan ditayangkan pada awal Juni mendatang. Selain mereka, episode yang diberi tema ‘Darah Lebih Kental dari Air’ akan menampilkan duo kakak adik Akdong Musician dan aktor Lee Dong Jun bersama putranya, Lee Ui Min.

Sementara itu, saat ini Somi sendiri diketahui masih melakukan kegiatan promosi bersama grupnya selama 1 tahun ke depan sebelum akhirnya kembali menjadi trainee di JYP Entertainment. Meski beberapa kali mendapat pencekalan di berbagai acara musik, namun grup beranggotakan 11 member cantik dan berbakat ini tetap mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)