home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Dari Pulau Jeju, Rain dan Kim Tae Hee Tak Mau Muncul Bareng Di Bandara

Rabu, 25 Mei 2016 20:00 by tyassss | 1998 hits
Pulang Dari Pulau Jeju, Rain dan Kim Tae Hee Tak Mau Muncul Bareng Di Bandara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat dikabarkan pergi berlibur ke pulau Jeju bersama, foto-foto di bandara dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee pun baru-baru ini terungkap. Keduanya terlihat menyembunyikan diri dengan mengenakan masker hidung dan topi.

Meski sudah dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan dari pasangan  aktor dan aktris ternama ini tentang keberadaannya di pulau cantik milik Korea Selatan tersebut, netizen tentu masih penasaran dengan bukti nyatanya.


Image source: allkpop.com

Dan dilansir dari Allkpop (25/5), media KStar merilis beberapa foto Rain dan Kim Tae Hee sedang berada di bandara Gimpo. Foto ini diambil pada 17 Mei yang menandakan keduanya memang baru pulang dari liburannya di pulau Jeju.

Sepertinya, pasangan ini masih belum mau memperlihatkan hubungan asmaranya secara terbuka. Karena selain menyembunyikan wajah, mereka juga dilaporkan keluar bandara tidak secara berbarengan.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Kim Tae Hee yang keluar terlebih dahulu, baru 10 menit kemudian setelahnya Rain muncul dan pergi meninggalkan bandara.  Dalam kesempatan ini, keduanya juga sempat ditanyai perihal pernikahan.

Sang wanita lebih memilih diam, sedangkan pria bernama Jung Ji Hoon ini menanggapi dengan berkata, "Kami baik-baik saja". Sementara, pertanyaan yang dilontarkan ini berkaitan juga dengan rumor bahwa kepergian mereka ke pulau Jeju bersama keluarga adalah untuk membicarakan pernikahan.

Kalau begitu, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)