home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik di Amerika, Taeyeon SNSD Segera Comeback Solo?

Kamis, 26 Mei 2016 10:13 by citra09 | 911 hits
Syuting Video Musik di Amerika, Taeyeon SNSD Segera Comeback Solo?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo lewat mini album bertajuk ‘I’ pada Oktober 2015 lalu, member SNSD, Taeyeon kini sepertinya telah bersiap untuk kembali menyapa para fans lewat album solo terbarunya.

Meski kabar ini sempat muncul pada awal tahun 2016 ini, namun hingga kini belum ada kelajutannya. Namun dengan pengumuman konser solonya di musim panas ini, kabar comeback solo Taeyeon pun kembali muncul ditambah dengan kabar bahwa ia telah menjalani syuting video musik.

Pada Rabu (25/05), muncul kabar bahwa Taeyeon telah menjalani syuting video musik untuk comeback solonya di Amerika, yang akhirnya telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Taeyeon, SM Entertainment!

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Berdasarkan SM Entertainment, Taeyeon memang telah menjalani syuting untuk video musik comebacknya di Amerika. SM pun menyatakan akan mengungkap lebih lanjut mengenai jadwal comeback Taeyeon setelah semuanya selesai dan terkonfirmasi.

Sementara itu, Taeyeon kini juga tengah disibukkan dengan persiapan konser solonya yang akan digelar pada musim panas mendatang, tepatnya pada 9 dan 10 Juli di Seoul, dan 6 dan 7 Agustus di Busan yang bertajuk ‘Taeyeon Butterfly Kiss’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)