home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Berangkat Syuting Hari Ini, Eunwoo ASTRO Juga Jadi Peserta 'Law of The Jungle'?

Kamis, 26 Mei 2016 14:55 by dodo07 | 13736 hits
Siap Berangkat Syuting Hari Ini, Eunwoo ASTRO Juga Jadi Peserta 'Law of The Jungle'?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa nama selebritis memang sudah diketahui ntuk menjadi peserta selanjutnya dari ‘Law of The Jungle’. Sesuai jadwal, para selebritis terkenal seperti Yuri SNSD, Kim Byung Man, Kim Young Kwang, Yoon Park, Hong Suk Chun, dan Heo Kyung Hwan akan berangkat meninggalkan Korea hari ini (26/5). Namun, ternyata ada satu idola dari boy group rookie yang ikut dalam keberangkatan tersebut.

Meski baru memulai debutnya di tahun ini, namun Eunwoo ASTRO ingin lebih mengenal dunia hiburan Korea dengan mengikuti berbagai reality show. Jika sebelumnya ia mengikuti variety show ‘1 vs. 100’ dan membuat penggemar takjub dengan kecerdasannya, kali ini para penggemar dapat menyaksikan anak asuhan Fantagio Entertainment ini dalam bertahan di hutan.

Yap, Eunwoo menjadi salah satu peserta yang siap meninggalkan negaranya untuk menuju hutan di daerah New Caledonia. Penyanyi bernama asli Cha Eun Woo ini memang paling dikenal di kalangan netizen karena menjadi salah satu member yang aktif selain di dunia tarik suara. Sebelumnya ia juga telah diberitakan pernah ikut ambil bagian di sebuah drama asal Tiongkok.

“Ini adalah pertama kalinya aku mengikuti acara seperti ini, jadi aku merasa gugup dan tertekan, namun aku juga merasa tidak sabar dan sangat menantikan ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan aku adalah perwakilan dari ASTRO yang seru dan ceria kepada para penonton,” ungkapnya sebelum keberangkatan, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Sementara itu, tayangan dari episode yang akan dibintangi oleh Eunwoo dan beberapa selebritis ini akan tayang setelah season yang saat ini masih menampilkan perjalanan di Papua Nugini. Diperkirakan pada pertengahan bulan Juli mendatang.

Meski beberapa peserta reality show ini telah berangkat hari ini, namun dua peserta lainnya yaitu Jungyeon TWICE dan model Choi Yeo Jin akan meenyusul. Kabarnya mereka akan berangkat di awal Juni dikarenakan masih memiliki jadwal saat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)