SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Rusak' Nama Grup, Fans Buat Permintaan Untuk 'Pecat' Kangin dari Super Junior

Kamis, 26 Mei 2016 12:40 by tyassss | 1919 hits
Dianggap 'Rusak' Nama Grup, Fans Buat Permintaan Untuk 'Pecat' Kangin dari Super Junior
Image source: CeCi Magazi

DREAMERS.ID - Kasus pelanggaran hukum yang dialami Kangin saat ini memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya, beberapa netizen juga sudah banyak yang memberikan komentar pedas kepada sang idol melalui akun Instagramnya karena terulangnya kejadian dari Drive Under Influence (DUI) atau berkendara sambil mabuk ini.

Dalam sejumlah komentar tersebut, banyak yang meminta Kangin untuk berhenti dari dunia keartisan maupun member dari Super Junior. Rupanya, para fans dari grup asuhan SM Entertainment ini juga turut meluapkan rasa kecewanya dengan sebuah surat pernyataan mengejutkan.

Surat yang diunggah di forum komunitas online pada 25 Mei kemarin ini berjudul, ‘Pernyataan Permintaan Penghapusan Kangin dari Super Junior’. Isinya kurang lebih menyatakan bahwa kegiatan promosi Super Junior akan terganggu akibat tindak pidana salah satu membernya, Kangin.


Image source: allkpop.com

Begitupun dengan Kangin yang dianggap tidak adil jika ia terus menggunakan nama Super Junior untuk karirnya kedepan. "Setelah masalah Kangin dengan insiden tabrak lari karena DUI pada tahun 2009, ia kembali menyebabkan masalah. Tindakan berulang Kangin ini benar-benar bisa berbahaya bagi karir Super Junior, jadi kami meminta Kangin meninggalkan kelompok," lanjut fans dikutip Allkpop.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Fans yang menulis surat pernyataan ini juga menegaskan bahwa, permintaan Kangin untuk keluar dari Super Junior bukanlah dari para penggemar secara keseluruhan. Melainkan hanya dari sebagian fans saja yang tergabung di forum galeri fans.

Diketahui, Kangin terlibat kasus menabrak sebuah lampu jalanan di jalanan Shinsa-dong karena berada di bawah pengaruh alkohol saat menyetir pada 24 Mei dini hari. Kejadian ini sudah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi dan memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan Kangin di dunia hiburan.

Bagaimana menurutmu tentang aksi fans ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)