home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Bersaing dengan drama 'Ddanddara', Ini Respon dari Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum

Kamis, 26 Mei 2016 15:23 by dodo07 | 1861 hits
Dianggap Bersaing dengan drama 'Ddanddara', Ini Respon dari Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Meski baru tayang, namun tidak sedikit penonton yang membandingkan drama ‘Lucky Romance’ dengan ‘Ddanddara’. Selain tayang di waktu yang sama, keempat pemeran utama drama tersebut diketahui pernah saling menjadi lawan main di beberapa drama sebelumnya.

Belum lama ini para pemain ‘Lucky Romance’ menghadiri konferensi pers sebagai tanda penayangan drama tersebut. Tak hanya membahas jalan cerita dari drama ini, baik Ryu Jun Yeol atau Hwang Jung Eum juga memberikan responnya masing-masing soal ‘persaingan’ antara drama mereka dengan drama yang diperankan Hyeri Girls Day dan Ji Sung.

Melansir Soompi, Ryu Jun Yeol mengatakan meski saat ini para pemain ‘Reply 1988’ sedang disibukkan dengan projek masing-masing, namun mereka saling memberi pesan dukungan. Bahkan mereka semua tergabung dalam sebuah grup chat, sehingga komunikasi yang telah terjalin dari proses syuting dapat terus lancar.

Tak hanya lawan mainnya, Hwang Jung Eum juga merespon dengan bijak, “Aku tidak bisa menonton setiap episode ‘Ddanddara’, namun aku pernah menontonnya beberapa kali dan mengatakan 'Itu Ji Sung oppa!' Dia pasti sangat lelah karena syuting, aku berharap dia mendapatkan energi dan terus melakukannya dengan baik. Hyeri begitu cantik, juga. Aku berharap mereka berdua melakukannya dengan baik”

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Seperti diketahui, sebelumnya kedua pemeran drama ini dan dua pemeran utama ‘Ddanddara’ pernah sama-sama terlibat di sebuah projek drama sebelumnya. Dimana saat itu Ji Sung menjadi lawan main Hwang Jung Eum di 'Secret' dan 'Kill Me, Heal Me', sementara Hyeri menjadi lawan main Ryu Jun Yeol di 'Reply 1988'.

Sementara itu, drama ‘Lucky Romance’ telah resmi tayang pada 25 Mei kemarin dan hebatnya drama ini langsung memperoleh rating tinggi. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea di stasiun MBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)