home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Jadi Bintang Tamu ‘Weekly Idol’, Lee Hi Langsung Sukses Lakukan ‘Random Play Dance’!

Kamis, 26 Mei 2016 16:36 by muthiasp | 2397 hits
Pertama Kali Jadi Bintang Tamu ‘Weekly Idol’, Lee Hi Langsung Sukses Lakukan ‘Random Play Dance’!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru variety MBCWeekly Idol mendatangkan Lee Hi sebagai bintang tamunya. Ini menjadi kali pertama Lee Hi tampil di ‘Weekly Idol’ sejak debutnya pada Oktober 2012, setelah menjadi runner-up SBS ‘K-Pop Star: Season 1’.

Walau debut sebagai penyanyi solo, tidak membuat Lee Hi lolos dari permainan khas ‘Weekly Idol’ yakni ‘Random Play Dance’. Lee Hi pun membuat satu permintaan, jika dirinya berhasil dalam permainan ini, ia meminta disajikan daging sapi seperti bintang tamu lainnya.

Tanpa ragu, Lee Hi mulai menari saat staf memutarkan lagu terbarunya ‘My Star’. Begitu lagu berganti ke ‘Breath’, gayanya langsung berubah mengikuti melodi lagu yang mendayu. Cewe kelahiran 1996 ini pun tidak memperlihatkan ketegangan saat lagu berubah menjadi lagu duetnya bersama Suhyun Akdong Musician, yakni 'I’m Different'.

Bagaikan konser, ia bahkan mengajak para MC untuk ikut bernyanyi bersamanya, dan kembali bergaya elegan saat lagu ‘Rose’ diputar. Staf yang melihat Lee Hi melakukan permainan ini dengan sangat baik, tiba-tiba memutar lagu dari senior satu agensinya, Big Bang.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Mengejutkan, Lee Hi justru menarikan setiap gerakan lagu ‘Fantastic Baby’ dan ‘Bang Bang Bang’ dengan baik, dan sukses menyelesaikan permainan ini. Penampilannya di ini ‘Weekly Idol’ sekaligus menjawab keinginan Lee Hi untuk bisa tampil di berbagai variety show.

Yuk, intip ‘Random Play Dance’ ala Lee Hi disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)