home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Terlihat Tampan dan Gagah dengan Rambut Pendek!

Kamis, 26 Mei 2016 12:45 by Dits | 2336 hits
Harry Styles Terlihat Tampan dan Gagah dengan Rambut Pendek!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Awal bulan Mei pada Directioners, sebutan untuk fans One Direction dikejutkan dengan keputusan salah satu member asal Inggris tersebut, Harry Styles. Pria 22 tahun ini secara tiba-tiba memotong rambut panjangnya.

Setelah memotong rambutnya, Harry sama sekali belum pernah muncul diruang publik. Namun, baru-baru ini sebuah foto hasil jepretan paparazzi beredar didunia maya dan membuat heboh para fans. Dalam foto tersebut nampak Harry terlihat tampan dan gagah dengan rambut pendeknya.


image source: dailymail.com

Foto tersebut diambil oleh paparazzi saat mantan Taylor Swift itu sedang menjalani syuting sebuah film perang bertajuk ‘Dunkirk’. Dalam film arahan Christopher Nolan tersebut nampak Harry mengenakan seragam militer Inggris jaman dulu berwarna hijau dan cokelat.


image source: eonline.com

Di filmnya ini Harry akan beradu akting dengan sejumlah bintang ternama seperti Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh. Film tesebut dibuat berdasarkan kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk pada Perang Dunia II. 

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Seperti diketahui, keputusan Harry Styles untuk memangkas rambutnya menjadi pendek bukan hanya tuntutan perannya di film. Namun ia juga turut menyumbangkan potongan rambutnya ke sebuah yayasan amal yang membuat wig dari rambut asli untuk anak-anak yang kehilangan rambut karena menderita penyakit.

Gimana menurut kamu penampilan baru Harry Styles, Dreaners? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)