home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kembali Unggah Bukti-Bukti, Jungkook BTS dan Nayeon TWICE Dirumorkan Pacaran?

Kamis, 26 Mei 2016 13:00 by tyassss | 71294 hits
Netizen Kembali Unggah Bukti-Bukti, Jungkook BTS dan Nayeon TWICE Dirumorkan Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gerak-gerik para idola K-pop memang tak luput dari perhatian para fans, terutama jika berhubungan dengan pasangan kekasih. Seperti baru-baru ini, netizen kembali merilis bukti-bukti adanya rumor pacaran antara Jungkook BTS dan Nayeon TWICE.

Melalui forum online, Pann, seorang netizen mengunggah bukti-bukti tersebut dengan judul ‘Ada Hubungan Apa diantara Mereka?” dan menampilkan berbagai potongan gambar berbentuk gif dan juga foto dari tingkah ‘aneh’ dua idola asal JYP dan Big Hit Entertainment ini.


Image source: pann.nate.com

Pada gif yang pertama terlihat Jungkook terlihat sangat gembira saat melihat Nayeon mendapat kemenangan pada pertandingan gulat di sebuah acara olah raga tahunan bagi para idol. Reaksi dari Jungkook inilah yang menimbulkan pertanyaan ditambah teman yang berada disebelahnya yaitu Jin dan Ken VIXX terlihat menertawakan reaksi bahagia Jungkook yang terlalu berlebihan tersebut.



Image source: pann.nate.com

Lalu pada gambar selanjutnya, netizen menunjukan sikap dan memberikan anggapan jika member termuda grup yang juga disebut Bantan Boys ini selalu berusaha mencuri kesempatan untuk memandang Nayeon ketika grup mereka sedang berada di acara yang sama.


 Image source: pann.nate.com

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Selain itu, selanjutnya adalah gambar dimana cowok bernama Jeon Jungkook ini terlihat hapal sekali dengan berbagai tarian dalam lagu ‘Cheer Up’ dari TWICE dan selalu menirukan gaya khas dari lagu tersebut yaitu ‘Sha Sha Sha’.


 Image source: pann.nate.com

Terakhir, netizen juga menangkap sorotan kamera dari sebuah acara musik di mana Nayeon terlihat sangat antusias sendiri menarikan lagu ‘Fire’ milik BTS yang mendapat peringkat tertinggi di tangga lagu saat itu. Padahal, teman-temannya sudah bersiap untuk turun dari panggung.

Melihat bukti-bukti ini, apa kamu juga berpikiran bahwa Jungkook dan Nayeon memiliki hubungan asmara, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)