home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Dari Penulis ‘Descendants of The Sun’, Kim Go Eun Akan Jadi Lawan Main Gong Yoo?

Kamis, 26 Mei 2016 16:52 by muthiasp | 3964 hits
Dapat Tawaran Dari Penulis ‘Descendants of The Sun’, Kim Go Eun Akan Jadi Lawan Main Gong Yoo?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Go Eun sepertinya akan segera kembali ke dunia drama. Pasalnya, aktris yang debut pada tahun 2012 ini kembali mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN ‘Goblin’, yang merupakan hasil karya penulis drama populer ‘Descendants of The Sun’.

Dilansir dari Soompi (25/05), perwakilan agensinya mengatakan bahwa Kim Go Eun saat ini sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam drama tersebut. Jika ia menerima tawaran ini, maka dia akan menjadi lawan main aktor Gong Yoo, yang sudah terlebih dahulu dikonfirmasi akan bergabung.

Ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi Kim Go Eun untuk comeback di dunia drama serta bisa bekerja sama dengan Kim Eun Sook, penulis dibalik drama populer ‘Secret Garden’, ‘A Gentleman’s Dignity’, ‘Heirs’, dan yang terbaru ‘Descendants of The Sun’.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Drama bergenre supranatural ini, akan bercerita tentang goblin dan malaikat yang bertemu dan akhirnya tinggal bersama. Di satu sisi, goblin membutuhkan manusia sebagai jembatan agar dia bisa lepas dari keabadian hidupnya, sedangkan si malaikat diceritakan menderita amnesia.

Goblin’ menjanjikan cerita yang penuh misteri, kesedihan, serta keindahan tentang kehidupan para roh setelah kematian. Drama ini direncanakan tayang pada November mendatang, mengisi slot hari Jumat-Sabtu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)