home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Bulan Menikah, Johnny Depp Digugat Cerai Amber Heard!

Kamis, 26 Mei 2016 15:00 by Dits | 1049 hits
15 Bulan Menikah, Johnny Depp Digugat Cerai Amber Heard!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor Johnny Depp dan model Amber Heard. Rumah tangga pasangan yang baru menikah 15 bulan ini dikabarkan retak. Amber Heard diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada sang aktor.

Mengutip dari laman People, permohonan gugatan cerai tersebut didaftarkan Amber pada Senin (23/5) lalu. Pada dokumen pengadilan, wanita 30 tahun ini beralasan kalau ada 'perbedaan yang tidak bisa dijembatani' diantara keduanya.

Menurut sumber, Amber dan Johnny tidak membuat perjanjian pra-nikah sebelum melangsungkan pernikahan. Kini, aktris ‘Magic Mike XXL’ itu menuntut kepada Johnny untuk memberikan kewajiban nafkah setelah cerai nanti.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak perihal kabar perceraian. Amber dan Johnny masih bungkam mengenai masalah perpecahan rumah tangganya.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Seperti diketahui, pasangan yang berbeda usia 23 tahun itu diketahui pacaran pada 2012 silam setelah keduanya bertemu di film 'The Rum Diary'. Johnny Depp kemudian menikahi Amber Heard pada 3 Februari 2015 silam. Ini adalah pernikahan pertama untuk Amber dan pernikahan kedua untuk Johnny. Bintang 'Charlie and the Chocolate Factory' ini sebelumnya menikah dengan makeup artist Lori Allison tahun 1983-1986.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)