SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Bulan Menikah, Johnny Depp Digugat Cerai Amber Heard!

Kamis, 26 Mei 2016 15:00 by Dits | 889 hits
15 Bulan Menikah, Johnny Depp Digugat Cerai Amber Heard!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor Johnny Depp dan model Amber Heard. Rumah tangga pasangan yang baru menikah 15 bulan ini dikabarkan retak. Amber Heard diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada sang aktor.

Mengutip dari laman People, permohonan gugatan cerai tersebut didaftarkan Amber pada Senin (23/5) lalu. Pada dokumen pengadilan, wanita 30 tahun ini beralasan kalau ada 'perbedaan yang tidak bisa dijembatani' diantara keduanya.

Menurut sumber, Amber dan Johnny tidak membuat perjanjian pra-nikah sebelum melangsungkan pernikahan. Kini, aktris ‘Magic Mike XXL’ itu menuntut kepada Johnny untuk memberikan kewajiban nafkah setelah cerai nanti.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak perihal kabar perceraian. Amber dan Johnny masih bungkam mengenai masalah perpecahan rumah tangganya.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Seperti diketahui, pasangan yang berbeda usia 23 tahun itu diketahui pacaran pada 2012 silam setelah keduanya bertemu di film 'The Rum Diary'. Johnny Depp kemudian menikahi Amber Heard pada 3 Februari 2015 silam. Ini adalah pernikahan pertama untuk Amber dan pernikahan kedua untuk Johnny. Bintang 'Charlie and the Chocolate Factory' ini sebelumnya menikah dengan makeup artist Lori Allison tahun 1983-1986.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)