SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Penghormatan, Ini Rencana Vin Diesel ‘Hidupkan’ Kembali Paul Walker di ‘Furious 8’

Kamis, 26 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1682 hits
Beri Penghormatan, Ini Rencana Vin Diesel ‘Hidupkan’ Kembali Paul Walker di ‘Furious 8’
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - ‘Furious 8’ tengah memasuki proses syuting di Kuba dan lokasi lainnya. Namun banyak yang masih penasaran dengan karakter Brian yang diperankan oleh mendiang Paul Walker. Walaupun sebelumnya, telah dipastikan tidak akan ada pengambilan gambar Paul Walker yang menggunakan figur adik-adiknya seperti di film ketujuh.

Terlebih, karena sang bintang utama Vin Diesel dikenal sebagai sahabat baik Paul Walker yang sangat berduka atas kepergian aktor tersebut pada tahun 2013 itu. Diesel diketahui selalu mengingat Walker dengan membicarakan hingga menyebut namanya di beberapa acara penghargaan.

Namun kini rasa penasaran fans sepertinya akan terjawab dengan unggahan terbaru Vin Diesel di akun Instagramnya. Pria yang baru memiliki seorang anak lagi tahun lalu ini mengunggah sebuah foto lama bersama Paul Walker beserta caption manis.

“Banyak kru yang telah bekerja sama di film sebelumnya berada di sini sekarang dan membantu kami untuk membuat sesuatu yang spesial. Salah satu dari mereka datang padaku akhir pekan lalu dan mengatakan ‘wow apa yang kami abadikan di film (sebelumnya) sangatlah keren.. Ia melihatku dan berkata ‘Paul pasti akan bangga” tulis akun @vindiesel.

Dengan caption tersebut, diketahui jika kru di film sebelumnya memberikan beberapa potongan gambar Paul Walker dan sepertinya berencana untuk menyatukannya dan memberi tribute untuk mengenang aktor yang meninggal pada usia 40 tahun tersebut.

Baca juga: Filmnya Sukses, 'Fast And Furious' Akan Dibuat Serial Animasi!

Meski belum diketahui akan seperti apa, dan pastinya disimpan hingga masa penayangan agar terasa spesial, setidaknya Vin Diesel berjanji akan ‘menghidupkan’ kembali Paul Walker di film terbaru nanti walau dengan cara yang berbeda.

Diesel memang diketahui sangat dekat dengan Walker karena bermain bersama dari film pertama franchise ‘Fast and Furious’. Bahkan, Diesel memberi anak perempuannya yang lahir tahun lalu dengan nama Pauline yang berasal dari nama Paul Walker.

So sweet, makin tidak sabar menantikan perilisan ‘Furious 8’ 14 April tahun depan ya, Dreamers. ^^

(rei)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)