home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Ini 4 Pemeran Utama dan Jadwal Tayang Drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’

Kamis, 26 Mei 2016 18:40 by muthiasp | 4039 hits
Sah! Ini 4 Pemeran Utama dan Jadwal Tayang Drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya drama produksi stasiun televisi KBS bertema kolosal, ‘Moonlight Drawn By Clouds’, meresmikan para aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utama serta mengumumkan jadwal tayangnya.

Drama romantis fiksi berlatar belakang jaman kerajaan ini, diadaptasi dari sebuah web novel dengan judul sama yang pernah diterbitkan via Naver pada tahun 2013, dan dipublikasikan dalam bentuk buku sebanyak 5 bagian pada 2015 lalu.

Bercerita tentang para muda mudi di jaman Dinasti Joseon, aktor muda Park Bo Gum menjadi salah satu pemeran utama dengan memerankan karakter sebagai Lee Yeong (Putra Mahkota Hyomyeong), anak tertua sekaligus calon pewaris tahta Raja Sunjo, yang berwajah tampan, memiliki kecerdasan dibidang seni seperti musik.

Aktris muda Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Hong Ra On, yakni anak dari seorang pengkhianat, yang mengubah penampilannya menjadi laki-laki, lalu bertemu dengan Lee Young di istana kerajaan.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Sedangkan, Jinyoung B1A4 akan menjadi lawan dari Lee Young, yaitu Kim Yoon Sung. Serta aktris Chae Soo Bin menjadi permaisuri kerajaan, Jo Ha Yeon. Para pemeran utama dan pemeran lainnya telah bertemu dalam diskusi drama yang diadakan hari ini (26/05).

Penasaran dengan dramanya dreamers? Ditunggu ya, karena ‘Moonlight Drawn By Clouds’ akan tayang 15 Agustus mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)