SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Red Velvet Tambah Daftar Girl Group yang Siap Comeback di Musim Panas

Jumat, 27 Mei 2016 13:15 by citra09 | 1096 hits
Seru! Red Velvet Tambah Daftar Girl Group yang Siap Comeback di Musim Panas
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop di musim panas dipastikan benar-benar akan semakin ramai diisi comebacknya para grup idola K-Pop, terutama para girl group. Menyusul EXID hingga Sistar, giliran Red Velvet yang juga mengumumkan akan comeback di musim panas!

Yap, untuk kedua kalinya di tahun ini, Red Velvet dikabarkan siap mengisi rangkaian comeback musim panas. Dilaporkan Soompi, kabar tersebut pun ternyata telah dikonfirmasi oleh sang agensi, SM Entertainment.

Berdasarkan SM Entertainment, grup pelantun ‘Dumb Dumb’ ini dikonfirmasi  tengah mempersiapkan comebacknya di musim panas. Red Velvet kini kabarnya masih dalam tahap persiapan albumnya. SM pun berjanji akan langsung mengumumkan tanggal pasti comeback grupnya tersebut setelah persiapannya matang.

Baca juga: Terlihat Menggigil di ISAC 2018, Irene Red Velvet Buat Khawatir Penggemar

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback kedua Red Velvet di tahun ini setelah pada Maret lalu mempromosikan album dan lagu utamanya yang bergenre ballad berjudul ‘One of These Nights’, di mana lagu tersebut memperlihatkan sisi berbeda dari Red Velvet yang memang dikenal sebagai grup dengan aksi dance enerjiknya.

Sementara itu, tak hanya Red Velvet, sudah ada pula beberapa girl group yang dipastikan akan meramaikan comeback musim panas, di antaranya adalah EXID, Sistar, G-Friend, hingga Wonder Girls. Siapa yang paling kamu nantikan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)