home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Red Velvet Tambah Daftar Girl Group yang Siap Comeback di Musim Panas

Jumat, 27 Mei 2016 13:15 by citra09 | 1193 hits
Seru! Red Velvet Tambah Daftar Girl Group yang Siap Comeback di Musim Panas
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop di musim panas dipastikan benar-benar akan semakin ramai diisi comebacknya para grup idola K-Pop, terutama para girl group. Menyusul EXID hingga Sistar, giliran Red Velvet yang juga mengumumkan akan comeback di musim panas!

Yap, untuk kedua kalinya di tahun ini, Red Velvet dikabarkan siap mengisi rangkaian comeback musim panas. Dilaporkan Soompi, kabar tersebut pun ternyata telah dikonfirmasi oleh sang agensi, SM Entertainment.

Berdasarkan SM Entertainment, grup pelantun ‘Dumb Dumb’ ini dikonfirmasi  tengah mempersiapkan comebacknya di musim panas. Red Velvet kini kabarnya masih dalam tahap persiapan albumnya. SM pun berjanji akan langsung mengumumkan tanggal pasti comeback grupnya tersebut setelah persiapannya matang.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback kedua Red Velvet di tahun ini setelah pada Maret lalu mempromosikan album dan lagu utamanya yang bergenre ballad berjudul ‘One of These Nights’, di mana lagu tersebut memperlihatkan sisi berbeda dari Red Velvet yang memang dikenal sebagai grup dengan aksi dance enerjiknya.

Sementara itu, tak hanya Red Velvet, sudah ada pula beberapa girl group yang dipastikan akan meramaikan comeback musim panas, di antaranya adalah EXID, Sistar, G-Friend, hingga Wonder Girls. Siapa yang paling kamu nantikan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)