home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee Akui Jalin Asmara dengan Rain

Rabu, 02 Januari 2013 09:00 by miko | 4359 hits
Kim Tae Hee Akui Jalin Asmara dengan Rain
allkpop.com

Tahun baru sepertinya menjadi hal yang paling menggembirakan bagi Kim Tae Hee. Pasalnya mengawali tahun 2013 Kim Tae Hee mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Rain. Bahkan ia juga mengatakan kalau dirinya telah berpacaran selama satu bulan dengan Rain, bukan 3 bulan seperti yang digosipkan media.

“Memang benar bahwa mereka beberapa kali bertemu, tapi belakangan ini mereka pelan-pelan saling mengenal lebih jauh. Ini sudah satu bulan sejak mereka pertama kali bertemu,” tutur juru bicara agensi Tae Hee.

“Rain dan Kim Tae Hee adalah selebriti sangat terkenal sehingga mereka tidak punya banyak waktu untuk bertemu, termasuk pergi ke tempat mereka bisa bebas bicara berdua. Dengan kondisi seperti itu mereka memulai hubungan baru, meski tetap sulit untuk mengatakan bagaimana yang sebenarnya mereka rasakan,” terangnya.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Meski demikian, pihak agensi mengatakan Rain belum berbicara dengan Tae Hee sejak foto mereka tersebar karena masih disibukan dengan wamil. Pernyataan agensi tersebut tentunya mengejutkan para netizen, karena kedua belah pihak sempat membantah kedekatan mereka.

Agensi Tae Hee mengaku selama ini tidak tahu artisnya itu dekat dengan Rain. Rain pertama kali bertemu bintang serial IRIS itu saat pemotretan iklan sebuah mall pada Oktober 2011. Rain semakin dekat dengan Tae Hee saat wamil dengan memanfaatkan waktu liburnya untuk berkencan.

Sementara itu, pelantun Love Song itu akan keluar wamil pada 10 Juli 2013 dan Tae Hee akan comeback dengan serial Jang Ok Jung.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)