home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’

Jumat, 27 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1425 hits
Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki akhir minggu, SM Entertainment akhirnya kembali merilis single digital terbaru yang menjadi rangkaian seri channel ‘Station’, yang kali ini diisi oleh vokal memukau salah satu member EXO lainnya, yaitu Lay.

Setelah diumumkan akan mengisi lagu ke-16 melalui channel yang menjadi proyek digital SM Entertainmemt tersebut, akhirnya pada Jumat (27/05), Lay EXO merilis sebuah single berjudul ‘Monodrama’ yang bernuansa emosional.

‘Monodrama’ merupakan sebuah lagu R&B dengan diiringi oleh melodi gitar akustik. Lay pun turut serta dalam proses musikal dan penulisan lirik lagu ini, yang dibantu oleh tim produser Divine Channel. Lagu ini merupakan lagu channel ‘Station’yang menggunakan bahasa Mandarin.

Bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan, video musiknya pun menampilkan sepasang kekasih yang ternyata cinta sang pria harus bertepuk sebelah tangan. Lay yang turut serta dalam video musik ini pun terlihat mengekspresikan emosi rasa sakit hati tentang kisah cinta tersebut.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Lay yang bahkan mampu meneteskan air mata di aktingnya tersebut pun kabarnya langsung menuai banyak pujian dari para staff. Menjadi member EXO selanjutnya yang masuk dalam ‘Station’, Lay pun sekaligus mengobati rindu fans yang memang telah lama menantikan kemunculannya di industry music Korea setelah sibuk dengan kegiatannya di Tiongkok.

 Yuk simak video musik ‘Monodrama’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)