SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’

Jumat, 27 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1080 hits
Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki akhir minggu, SM Entertainment akhirnya kembali merilis single digital terbaru yang menjadi rangkaian seri channel ‘Station’, yang kali ini diisi oleh vokal memukau salah satu member EXO lainnya, yaitu Lay.

Setelah diumumkan akan mengisi lagu ke-16 melalui channel yang menjadi proyek digital SM Entertainmemt tersebut, akhirnya pada Jumat (27/05), Lay EXO merilis sebuah single berjudul ‘Monodrama’ yang bernuansa emosional.

‘Monodrama’ merupakan sebuah lagu R&B dengan diiringi oleh melodi gitar akustik. Lay pun turut serta dalam proses musikal dan penulisan lirik lagu ini, yang dibantu oleh tim produser Divine Channel. Lagu ini merupakan lagu channel ‘Station’yang menggunakan bahasa Mandarin.

Bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan, video musiknya pun menampilkan sepasang kekasih yang ternyata cinta sang pria harus bertepuk sebelah tangan. Lay yang turut serta dalam video musik ini pun terlihat mengekspresikan emosi rasa sakit hati tentang kisah cinta tersebut.

Baca juga: EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Lay yang bahkan mampu meneteskan air mata di aktingnya tersebut pun kabarnya langsung menuai banyak pujian dari para staff. Menjadi member EXO selanjutnya yang masuk dalam ‘Station’, Lay pun sekaligus mengobati rindu fans yang memang telah lama menantikan kemunculannya di industry music Korea setelah sibuk dengan kegiatannya di Tiongkok.

 Yuk simak video musik ‘Monodrama’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)