SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’

Jumat, 27 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1016 hits
Lay EXO Nyanyikan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di MV ‘Monodrama’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki akhir minggu, SM Entertainment akhirnya kembali merilis single digital terbaru yang menjadi rangkaian seri channel ‘Station’, yang kali ini diisi oleh vokal memukau salah satu member EXO lainnya, yaitu Lay.

Setelah diumumkan akan mengisi lagu ke-16 melalui channel yang menjadi proyek digital SM Entertainmemt tersebut, akhirnya pada Jumat (27/05), Lay EXO merilis sebuah single berjudul ‘Monodrama’ yang bernuansa emosional.

‘Monodrama’ merupakan sebuah lagu R&B dengan diiringi oleh melodi gitar akustik. Lay pun turut serta dalam proses musikal dan penulisan lirik lagu ini, yang dibantu oleh tim produser Divine Channel. Lagu ini merupakan lagu channel ‘Station’yang menggunakan bahasa Mandarin.

Bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan, video musiknya pun menampilkan sepasang kekasih yang ternyata cinta sang pria harus bertepuk sebelah tangan. Lay yang turut serta dalam video musik ini pun terlihat mengekspresikan emosi rasa sakit hati tentang kisah cinta tersebut.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Lay yang bahkan mampu meneteskan air mata di aktingnya tersebut pun kabarnya langsung menuai banyak pujian dari para staff. Menjadi member EXO selanjutnya yang masuk dalam ‘Station’, Lay pun sekaligus mengobati rindu fans yang memang telah lama menantikan kemunculannya di industry music Korea setelah sibuk dengan kegiatannya di Tiongkok.

 Yuk simak video musik ‘Monodrama’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)