home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’, Yeo Jin Goo dan TWICE Akan Beradu 'Cabut Name Tag’?

Jumat, 27 Mei 2016 14:05 by muthiasp | 2798 hits
Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’, Yeo Jin Goo dan TWICE Akan Beradu 'Cabut Name Tag’?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya, permainan khas dari program variety SBSRunning Man’, yakni ‘Cabut Name Tag’ akan kembali dimainkan pada episode yang menghadirkan girl group rookie populer saat yaitu TWICE, dan aktor muda Yeo Jin Goo.

Setelah beberapa episode kebelakang mendapatkan kritik karena tim produksi seperti menghilangkannya, ini menjadi dilema tersendiri bagi tim produksi. Produser Jang Chul Min mengatakan, karena sudah sering dilakukan maka alur permainannya sudah terlihat jelas.

“Karena kita sudah melakukannya selama 6 tahun, formasinya terlalu bisa ditebak, karakter Kim Jong Kook yang sangat kuat mendominasi karakter lain,” ungkap produser, saat diwawancara oleh outlet berita Korea, Star News, dilansir dari Allkpop (26/05).


Image source: Soompi

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Untuk episode mendatang, tim produksi memutuskan untuk kembali memainkan permainan ‘Cabut Name Tag’. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh produser 'Running Man' lainnya, Lee Hwan Jin, “Banyak orang yang menanyakan tentang permainan name tag ini, jadi kita lakukan,” paparnya.

Produser Lee Hwan Jin pun memberikan pujian terhadap aktor Yeo Jin Goo karena bermain dengan sangat baik, serta menjanjikan para penonton dapat melihat sisi lain dari aktor tampan itu di episode mendatang. Duh, makin ngga sabar ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)