SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diceraikan Amber Heard, Johnny Depp Tolak Berikan Tunjangan Pasca Perceraian

Jumat, 27 Mei 2016 11:00 by Dits | 1284 hits
Diceraikan Amber Heard, Johnny Depp Tolak Berikan Tunjangan Pasca Perceraian
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Tak perlu waktu lama, aktor Johnny Depp langsung memberikan penjelasan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh aktris Amber Heard, wanita yang berstatus istrinya selama 15 bulan belakangan. Tak hanya itu, gugatan cerai ini juga diwarnai oleh gugatan hukum perihal uang tunjangan.

Amber yang pada awal pekan ini mengajukan gugatan cerai setelah dinikahi oleh sang ‘Jack Sparrow’ pada 3 Februari 2015 lalu ini mengatakan bahwa “perbedaan yang tak dapat disatukan” menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Gugatan ini diajukan sang aktris hanya dua hari setelah ibu Depp meninggal dunia.

“Mengingat singkatnya pernikahan ini dan juga kejadian yang menyedihkan atas kehilangan sang ibu, Johnny tak akan menanggapi segala macam berita palsu, gosip, kesalahan informasi, dan kebohongan mengenai kehidupan pribadinya,” tutur perwakilannya seperti dikutip People.

Hal ini diungkapkan Johnny Depp terkait rumor yang mengatakan bahwa jarak usia yang terpaut jauh diantara keduanya yang membuat hubungan pernikahan mereka tak langgeng. “Semoga pemutusan pernikahan yang singkat ini dapat segera diselesaikan,” lanjut perwakilan aktor 52 tahun ini.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Sayangnya pernikahan yang dijalani setelah keduanya berpacaran sejak tahun 2013 ini harus berakhir di meja hijau, setelah Depp melalui pengacaranya menolak pengajuan tunjangan nafkah Heard setelah cerai.

Namun perwakilan Amber mengklaim bahwa pengajuan tunjangan tersebut sudah merupakan hal benar yang harus dilakukan oleh wanita 30 tahun itu untuk menghidupi dirinya setelah tak lagi menjadi istri Depp.

Rumor mengenai perceraian pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini memang sudah mulai tercium sejak bulan April lalu, saat Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa kehadiran Depp di Palm Springs.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)