home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Panggilan Sayang Antara Pangeran William dan Kate Middleton?

Jumat, 27 Mei 2016 12:00 by Dits | 2492 hits
Seperti Apa Sih Panggilan Sayang Antara Pangeran William dan Kate Middleton?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sejak menikah di tahun 2009 lalu dan memiliki dua orang anak yang menggemaskan, Pangeran William dan Kate Middleton memang menjadi salah satu pasangan keluarga kerajaan yang masih eksis dan paling terkenal di dunia.

Namun diantara kaku dan formalnya kehidupan sebagai keluarga Kerajaan Inggris yang dijalani keduanya, pasangan yang memiliki gelar Duke dan Duchess of Cambridge ini juga punya panggilan sayang masing-masing, lho!

Seperti yang dituturkan oleh Charlie Albone, pembawa acara televisi di Australia yang pernah bertemu dengan pasangan tersebut di Inggris baru-baru ini.

“Dia (William) bertanya padaku, ‘Bunga apa itu?’ Dan aku jawab, ‘Itu bunga Buxus,” ujar Albone pada Australia’s Today Show. “Putri Catherine menengok padanya dan bilang, ‘Babe, kita sudah punya itu. Kita punya banyak (bunga) itu.”

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Lalu bagaimana dengan panggilan sayang ayah dari Pangeran George dan Putri Charlotte kepada ibu mereka ya?

Ternyata di kesempatan yang sama, desainer Margaret Knight juga mengaku bahwa ia mendengar Pangeran William memanggil sang istri dengan panggilan sayang lainnya. “William bertanya pada Kate, ‘Bisakah kau membuat ini, darling?,” tutur Knight dikutip People.

Wah, ternyata romansa diantara Pangeran William dan Kate Middleton tak ada bedanya dengan pasangan suami istri pada umumnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)