SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman di Studio JYP Entertainment, Ini Pendapat Lucu Tiffany SNSD

Jumat, 27 Mei 2016 14:40 by zia92 | 4285 hits
Rekaman di Studio JYP Entertainment, Ini Pendapat Lucu Tiffany SNSD
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi artis asuhan SM Entertainment, Tiffany tentu tak pernah tahu bagaimana rasanya melakukan rekaman di studio agensi lainnya. Namun karena menjadi member variety show KBS ‘Unni’s Slam Dunk’, member SNSD ini akhirnya merasakan bagaimana rekaman di studio JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini para member ‘Unni’s Slam Dunk’ yaitu Kim Sook, Ra Mi Ran, Hong Jin Kyung, Min Hyo Rin, Jessi, dan Tiffany ingin membentuk sebuah grup idola yang mereka namai ‘Unnis’.

Proyek tersebut rupanya berawal dari impian salah satu membernya, Min Hyo Rin yang ingin menjadi seorang idola K-Pop. Alhasil, mereka pun harus berlatih dan melakukan rekaman di agensi yang menaungi kekasih Taeyang Big Bang tersebut, yaitu JYP Entertainment.

Meskipun rata-rata member variety show ini berusia 35 tahun, namun mereka tetap menunjukkan semangat dan dedikasi saat rekaman. Tiffany yang merupakan satu-satunya idola sungguhan dari grup K-Pop diantara member lainnya pun ditanya mengenai bagaimana rasanya rekaman di studio JYP.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Aku tidak punya cukup udara di suaraku,” katanya yang merujuk pada gaya bernyanyi Park Jin Young yang sudah menjadi trademark. “Suaraku sangat jernih dan bernada tinggi, jadi perlu usaha keras untuk menirukan suara JYP,” sambungnya mengutip Soompi.

Pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini menambahkan, “Aku biasanya kuat saat rekaman. Aku lebih percaya diri saat rekaman dibandingkan saat di panggung, tapi aku kehabisan banyak energi saat rekaman di JYP hari ini.”

(fzh)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)