home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman di Studio JYP Entertainment, Ini Pendapat Lucu Tiffany SNSD

Jumat, 27 Mei 2016 14:40 by fzhchyn | 4583 hits
Rekaman di Studio JYP Entertainment, Ini Pendapat Lucu Tiffany SNSD
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi artis asuhan SM Entertainment, Tiffany tentu tak pernah tahu bagaimana rasanya melakukan rekaman di studio agensi lainnya. Namun karena menjadi member variety show KBS ‘Unni’s Slam Dunk’, member SNSD ini akhirnya merasakan bagaimana rekaman di studio JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini para member ‘Unni’s Slam Dunk’ yaitu Kim Sook, Ra Mi Ran, Hong Jin Kyung, Min Hyo Rin, Jessi, dan Tiffany ingin membentuk sebuah grup idola yang mereka namai ‘Unnis’.

Proyek tersebut rupanya berawal dari impian salah satu membernya, Min Hyo Rin yang ingin menjadi seorang idola K-Pop. Alhasil, mereka pun harus berlatih dan melakukan rekaman di agensi yang menaungi kekasih Taeyang Big Bang tersebut, yaitu JYP Entertainment.

Meskipun rata-rata member variety show ini berusia 35 tahun, namun mereka tetap menunjukkan semangat dan dedikasi saat rekaman. Tiffany yang merupakan satu-satunya idola sungguhan dari grup K-Pop diantara member lainnya pun ditanya mengenai bagaimana rasanya rekaman di studio JYP.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

“Aku tidak punya cukup udara di suaraku,” katanya yang merujuk pada gaya bernyanyi Park Jin Young yang sudah menjadi trademark. “Suaraku sangat jernih dan bernada tinggi, jadi perlu usaha keras untuk menirukan suara JYP,” sambungnya mengutip Soompi.

Pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini menambahkan, “Aku biasanya kuat saat rekaman. Aku lebih percaya diri saat rekaman dibandingkan saat di panggung, tapi aku kehabisan banyak energi saat rekaman di JYP hari ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)