home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Dong Wook Juga Dapat Tawaran Drama Baru Penulis 'Descendants of The Sun'!

Jumat, 27 Mei 2016 15:12 by muthiasp | 1808 hits
Aktor Lee Dong Wook Juga Dapat Tawaran Drama Baru Penulis 'Descendants of The Sun'!
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvNGoblin’ terus mencari para kandidat pemeran utamanya. Setelah sebelumnya aktor Gong Yoo telah dikonfirmasi bergabung, serta aktris Kim Go Eun sedang dalam proses diskusi, kini giliran aktor Lee Dong Wook yang mendapat tawaran.

Dilansir dari Soompi (27/05), perwakilan agensi yang menaunginya, King Kong Entertainment, mengungkapkan bahwa aktor berusia 35 tahun ini, sedang mempertimbangkan peran yang ditawarkan dalam drama yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Sook ini.

Lee Dong Wook ditawarkan peran sebagai malaikat yang diceritakan menderita amnesia. Tawaran ini tentu ditanggapi positif, mengingat Kim Eun Sook merupakan penulis naskah dibalik drama dengan rekor rating fantastis, ‘Descendants of The Sun’.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Karya terbaru Kim Eun Sook ini akan bergenre fantasi supranatural yang menceritakan kehidupan roh setelah kematian, serta pertemuan antara goblin yang membutuhkan manusia dan malaikat amnesia, keduanya bertemu dan akhirnya tinggal bersama.

Drama ini sepertinya patut ditunggu, pasalnya, naskah ‘Goblin’ ternyata telah dikerjakannya selama 3 tahun sebelum ia membuat naskah ‘Descendants of The Sun’, dan juga menjadi drama kesekian tvN dengan cerita seputar kehidupan roh setelah ‘Oh My Ghost’ dan ‘Bring It On, Ghost’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)