SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram, Fans Jang Hyunseung Juga Ambil Langkah Hukum Untuk 'Lawan' Haters

Jumat, 27 Mei 2016 12:50 by tyassss | 858 hits
Geram, Fans Jang Hyunseung Juga Ambil Langkah Hukum Untuk 'Lawan' Haters
Image source: 104korea.jp

DREAMERS.ID - Kini bukan hanya pihak agensi yang mengambil langkah hukum untuk melindungi artisnya dari serbuan komentar jahat dan rumor palsu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, namun para penggemar setia juga dapat melakukannya.

Jika sebelumnya sudah ada fans Kai EXO, kali ini giliran persatuan fans eks-member Beast yakni Jang Hyunseung yang juga sudah geram dan siap mengambil jalur hukum untuk melawan para pelaku pencemaran nama baik artis idolanya tersebut.

Dilansir Soompi, pada 26 Mei kemarin, para fans ini sudah mengajukan gugatannya ke polisi. Isi gugatan tersebut ditujukan kepada netizen yang menyebarkan rumor palsu tentang Hyunseung secara pribadi terkait pelecehan seksual dan penggunaan obat-obatan terlarang yang muncul sejak Mei 2015 lalu.

Selain itu, fans juga melaporkan bagi netizen yang telah menguntit setiap pergerakan Hyunseung, rumor pemboikotan album dan juga spekulasi miring terkait ketidak hadiran Hyunseung pada acara jumpa fans Beast beberapa waktu lalu.

Bahkan, beberapa orang ada yang mengaku mengenal orang dalam Cube Entertainment dan mendapat informasi miring tersebut darinya. Yang paling membuat fans kesal adalah para haters tidak hanya mengganggu kehidupan pibadi cowok 26 tahun itu saja, melainkan juga keluarga dan kerabat terdekatnya.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

“Ini bukan hukuman atau balas dendam bagi seseorang, tapi kita melakukan tindakan ini untuk mendorong budaya fandom agar lebih dewasa, sehat, dan tidak terguncang oleh aksi egois dari fans yang jahat," jelas fans Hyunseung.

Terakhir, mereka meminta agar netizen dan fans lain dapat mendukung Jang Hyunseung dan juga BEAST agar bisa saling mengejar visi musik mereka masing-masing. Sementara, Hyunseung resmi hengkang dari Beast pada pertengahan April lalu yang memang sebelumnya berbagai kontroversi terkait ‘masalah perilakunya’ telah ramai dibicarakan oleh publik.

Gimana tanggapanmu dengan aksi fans Hyunseung ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)