SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram, Fans Jang Hyunseung Juga Ambil Langkah Hukum Untuk 'Lawan' Haters

Jumat, 27 Mei 2016 12:50 by tyassss | 885 hits
Geram, Fans Jang Hyunseung Juga Ambil Langkah Hukum Untuk 'Lawan' Haters
Image source: 104korea.jp

DREAMERS.ID - Kini bukan hanya pihak agensi yang mengambil langkah hukum untuk melindungi artisnya dari serbuan komentar jahat dan rumor palsu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, namun para penggemar setia juga dapat melakukannya.

Jika sebelumnya sudah ada fans Kai EXO, kali ini giliran persatuan fans eks-member Beast yakni Jang Hyunseung yang juga sudah geram dan siap mengambil jalur hukum untuk melawan para pelaku pencemaran nama baik artis idolanya tersebut.

Dilansir Soompi, pada 26 Mei kemarin, para fans ini sudah mengajukan gugatannya ke polisi. Isi gugatan tersebut ditujukan kepada netizen yang menyebarkan rumor palsu tentang Hyunseung secara pribadi terkait pelecehan seksual dan penggunaan obat-obatan terlarang yang muncul sejak Mei 2015 lalu.

Selain itu, fans juga melaporkan bagi netizen yang telah menguntit setiap pergerakan Hyunseung, rumor pemboikotan album dan juga spekulasi miring terkait ketidak hadiran Hyunseung pada acara jumpa fans Beast beberapa waktu lalu.

Bahkan, beberapa orang ada yang mengaku mengenal orang dalam Cube Entertainment dan mendapat informasi miring tersebut darinya. Yang paling membuat fans kesal adalah para haters tidak hanya mengganggu kehidupan pibadi cowok 26 tahun itu saja, melainkan juga keluarga dan kerabat terdekatnya.

Baca juga: Hubungan Asmara Hyunseung dan Kekasih Dilaporkan Putus!

“Ini bukan hukuman atau balas dendam bagi seseorang, tapi kita melakukan tindakan ini untuk mendorong budaya fandom agar lebih dewasa, sehat, dan tidak terguncang oleh aksi egois dari fans yang jahat," jelas fans Hyunseung.

Terakhir, mereka meminta agar netizen dan fans lain dapat mendukung Jang Hyunseung dan juga BEAST agar bisa saling mengejar visi musik mereka masing-masing. Sementara, Hyunseung resmi hengkang dari Beast pada pertengahan April lalu yang memang sebelumnya berbagai kontroversi terkait ‘masalah perilakunya’ telah ramai dibicarakan oleh publik.

Gimana tanggapanmu dengan aksi fans Hyunseung ini, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)