home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Choi Ji Woo, Ini Aktris yang Temani Lee Sang Yoon Di Drama Baru KBS!

Jumat, 27 Mei 2016 17:07 by muthiasp | 2683 hits
Ditolak Choi Ji Woo, Ini Aktris yang Temani Lee Sang Yoon Di Drama Baru KBS!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS siap untuk memproduksi drama baru dengan menggaet aktor dan aktris papan atas Korea sebagai pemeran utamanya, yaitu Lee Sang Yoon dan Kim Ha Neul. Aktor Lee Sang Yoon didapuk memerankan karakter utama pria bernama Seo Do Woo.

Sementara itu, karakter utama wanita bernama Choi Soo Ah, yang awalnya ditawarkan kepada Choi Ji Woo, akan diperankan oleh aktris cantik yang belum lama ini telah melangsungkan pernikahannya, yakni Kim Ha Neul.

Drama berjudul ‘On The Way to The Airport’ ini menceritakan tentang kehidupan pasangan yang telah menikah. Karakter Seo Do Woo adalah seorang profesor dibidang arsitek yang memiliki sifat ceria, ia juga seorang suami dan ayah biasa. Namun, kehidupannya berubah sejak insiden mengejutkan menimpa keluarganya.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Disisi lain, Choi Soo Ah merupakan seorang pramugari dengan kepribadian yang mudah bergaul, serta seorang istri dan ibu dari satu anak. Kehidupannya yang semula biasa saja, berubah ketika ia bertemu dengan Seo Do Woo.

On The Way to The Airport’ dikabarkan akan berlatar belakang kehidupan di Pulau Jeju. Drama ini akan tayang sekitar bulan September, dan akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis menggantikan drama ‘Uncontrollably Fond’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)