SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback Solo, Junsu JYJ Rilis Bocoran Lagu Dari Album Terbarunya ‘Xignature’!

Jumat, 27 Mei 2016 18:30 by muthiasp_ | 1024 hits
Siap Comeback Solo, Junsu JYJ Rilis Bocoran Lagu Dari Album Terbarunya ‘Xignature’!
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Mendekati tanggal perilisan album ke-4 berjudul ‘Xignature’, Junsu JYJ memberikan bocoran lagu-lagu yang ada di album barunya tersebut. Melalui akun Youtube resmi JYJ, video cuplikan lagu-lagu terbarunya dirilis.

Terdapat 13 lagu baru, termasuk salah satunya yang telah dirilis yakni, ‘...Is You’. Junsu tidak hanya menulis liriknya sendiri tetapi juga berkolaborasi dengan berbagai musisi Korea lainnya, seperti Gaemi, Park Eun Woo, dan Seonwoo JungAh.

Sebelumnya, Junsu sudah lebih dulu merilis teaser mv dari single album ini, ‘Rock The World’ yang memiliki sentuhan hip hop, berkolaborasi dengan The Quiett dan Automatic. Junsu juga berkolaborasi dengan penyanyi wanita, Ben, untuk lagunya yang berjudul ‘Sweet Melody’.

Idol yang mengawali solo karirnya sejak tahun 2010 ini, juga menghadirkan lagu up-beat lainnya seperti ‘Break My Heart’, ‘Magic Carpet’, dan ‘XITIZEN’ , serta tidak ketinggalan beberapa lagu ballad yang semakin menunjukkan keindahan suaranya.

Album terbarunya ini direncakan rilis pada 30 Mei mendatang, bersamaan dengan digelarnya showcase terbuka persembahan Junsu untuk para fans Korea maupun fans internasional, yang juga dapat dinikmati melalui situs streaming MelOn dan 1theK.

Intip bocoran lagunya di bawah ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)