SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dinyanyikan Lee Hi, Jonghyun SHINee Menyesal Berikan Lagu ‘Breathe’?

Jumat, 27 Mei 2016 17:15 by zia92 | 4910 hits
Sukses Dinyanyikan Lee Hi, Jonghyun SHINee Menyesal Berikan Lagu ‘Breathe’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vakum dari panggung musik Korea selama hampir tiga tahun, Lee Hi akhirnya comeback dengan merilis album yang bertajuk ‘Seoulite’ pada awal Maret lalu. Dalam salah satu title track-nya, yaitu ‘Breathe’ memang diketahui sebagai ciptaan Jonghyun SHINee.

Dalam program radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon’ yang baru-baru ini dihadirinya, Jonghyun pun berkesempatan mengungkapkan perasaannya setelah memberikan lagu ciptaannya sendiri untuk penyanyi asuhan YG Entertainment tersebut.


Image source: MBC

Saat ditanya apakah ada penyesalan yang dirasakan setelah memberikan lagu ciptaanya pada artis lain, Jonghyun pun menjawab, “Aku sangat ingin menulis sebuah lagu untuk Lee Hi, jadi aku menciptakan beberapa untuknya.”

Dibandingkan dengan rasa penyesalan, artis yang bernaung di SM Entertainment tersebut sepertinya lebih merasa ingin menyanyikannya setelah mendengar lagu ciptaannya tersebut sukses dinyanyikan oleh Lee Hi.

Baca juga: Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019

“Aku rasa lagu (Breathe) itu memberiku banyak waktu yang sulit. Lalu dua bulan kemudian, aku mendengarkannya saat perjalanan pulang, dan itu sangat bagus. Itu adalah lagu yang datang padaku tanpa banyak pemikiran. Aku ingin menyanyikannya suatu hari nanti,” papar pelantun 'She is' itu.

Wah apa kamu juga ingin melihat Jonghyun menyanyikan lagi ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)