home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Seolhyun Pernah Merasa Tak Pantas Bergabung di AOA?

Jumat, 27 Mei 2016 19:15 by dodo07 | 1666 hits
Wah, Ternyata Seolhyun Pernah Merasa Tak Pantas Bergabung di AOA?
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Tak hanya populer sebagi anggota girl group, nama Seolhyun pun laris sebagai aktris dan model. Bahkan, penyanyi kelahiran 1995 ini pun didapuk untuk menjadi duta ‘Visit Korea 2016’. Namun, dibalik kepopulerannya, Seolhyun ternyata pernah merasa bahwa dirinya tak berguna di grup.

Pada tayangan ‘Happy Together’ kemarin (26/5), girl group asuhan FNC Entertainment ini diundang untuk melakukan promosi album terbaru mereka bertajuk ‘Good Luck’. Di kesempatan itu juga, Seolhyun sempat mengungkapkan perasaannya tentang tindakan hiatusnya di masa promo salah satu album AOA beberapa tahun lalu.


Image source: KBS

“Sejak saat itu, setiap anggota mulai menyebarkan pengakuan. Ada banyak orang yang berpikir pada awalnya terdapat enam anggota saja dan melihat mereka melakukannya dengan baik tanpa aku. Jadi aku pikir 'kehadiranku tidak berpengaruh apa-apa dengan mereka'. Aku sedikit memiliki waktu yang sulit," ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Beberapa tahun yang lalu, saat mempromosikan single ‘Miniskhirt’, memang diketahui AOA beberapa kali tampil dengan formasi 6 member saja. Ketidakhadiran Seolhyun dalam masa promosi dikarenakan saat itu ia memang dikabarkan mengalami cedera di daerah lututnya.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Meski tak tampil dalam formasi lengkap, namun single tersebut mampu diterima baik oleh publik. Dan karena single itulah mereka berhasil meraih kemenangan pertama mereka di berbagai program musik, meski di awal comeback sempat mendapat kontroversi soal aksi panggung mereka yang dianggap vulgar.

Sementara itu, saat ini AOA dietahui sedang menjalani promosi album terbaru mereka di berbagai program musik. Seiring dengan kerja keras baik dari member maupun dukungan dari penggemarnya, single di album tersebut yang memiliki judul sama beberapa diketahui meraih posisi pertama di berbagai program musik Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)