SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Seolhyun Pernah Merasa Tak Pantas Bergabung di AOA?

Jumat, 27 Mei 2016 19:15 by arnanda | 1572 hits
Wah, Ternyata Seolhyun Pernah Merasa Tak Pantas Bergabung di AOA?
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Tak hanya populer sebagi anggota girl group, nama Seolhyun pun laris sebagai aktris dan model. Bahkan, penyanyi kelahiran 1995 ini pun didapuk untuk menjadi duta ‘Visit Korea 2016’. Namun, dibalik kepopulerannya, Seolhyun ternyata pernah merasa bahwa dirinya tak berguna di grup.

Pada tayangan ‘Happy Together’ kemarin (26/5), girl group asuhan FNC Entertainment ini diundang untuk melakukan promosi album terbaru mereka bertajuk ‘Good Luck’. Di kesempatan itu juga, Seolhyun sempat mengungkapkan perasaannya tentang tindakan hiatusnya di masa promo salah satu album AOA beberapa tahun lalu.


Image source: KBS

“Sejak saat itu, setiap anggota mulai menyebarkan pengakuan. Ada banyak orang yang berpikir pada awalnya terdapat enam anggota saja dan melihat mereka melakukannya dengan baik tanpa aku. Jadi aku pikir 'kehadiranku tidak berpengaruh apa-apa dengan mereka'. Aku sedikit memiliki waktu yang sulit," ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Beberapa tahun yang lalu, saat mempromosikan single ‘Miniskhirt’, memang diketahui AOA beberapa kali tampil dengan formasi 6 member saja. Ketidakhadiran Seolhyun dalam masa promosi dikarenakan saat itu ia memang dikabarkan mengalami cedera di daerah lututnya.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!

Meski tak tampil dalam formasi lengkap, namun single tersebut mampu diterima baik oleh publik. Dan karena single itulah mereka berhasil meraih kemenangan pertama mereka di berbagai program musik, meski di awal comeback sempat mendapat kontroversi soal aksi panggung mereka yang dianggap vulgar.

Sementara itu, saat ini AOA dietahui sedang menjalani promosi album terbaru mereka di berbagai program musik. Seiring dengan kerja keras baik dari member maupun dukungan dari penggemarnya, single di album tersebut yang memiliki judul sama beberapa diketahui meraih posisi pertama di berbagai program musik Korea.

(nnd)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)