home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Teaser, Geng ‘Furious 8’ Resmi Kembali di Hari Pertama Syuting!

Sabtu, 28 Mei 2016 15:00 by reinasoebisono | 2660 hits
Rilis Video Teaser, Geng ‘Furious 8’ Resmi Kembali di Hari Pertama Syuting!
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Para pembalap jalanan akhirnya move on dengan kembali ke lokasi syuting dengan format full team! Studio Universal Pictures merilis sebuah video dan beberapa foto yang memperlihatkan wajah-wajah tak asing merayakan dimulainya proses film kedelapan.

Setelah Vin Diesel mengatakan move on dari kesedihan film tersebut ditinggal oleh Paul Walker karena kecelakaan tahun 2013, franchise ini resmi akan mendapat trilogi hingga 2021, wow! Furious 8’ yang tengah menjalani proses syuting akan rilis 14 April 2017.

Sementara dua dilm lainnya mendapat tanggal rilis 19 April 2019 dan 2 April 2021. Jadi, siapa saja yang resmi kembali ke film kedelapan? Tentu saja Vin Diesel sebagai Dom Toretto alias pemimpin geng dan sang kekasih Letty Ortiz yang diperankan oleh aktris Michelle Rodriguez. Mereka sama-sama debut dari film pertama.



(kiri atas searah jarum jam) Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris, Nathalie Emmanuelle, Tyrese Gibson (Movie Pilot)

Sementara dua sahabat yang debut di film kedua, ‘2 Fast 2 Furious’, yaitu Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce dan Ludacris yang memerankan Tej Parker juga terlihat di dalam set yang sepertinya diambil untuk adegan sebuah markas.

Baca juga: 'Kiamat' Teknologi Sampai Hujan Mobil Bikin Histeris di Trailer 'Furious 8'

Sang hacker cantik, Ramsey yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel juga terlihat manis dengan rambut afro khasnya. Sementara aktor senior Kurt Russell juga kembali sebagai ‘bos’ bernama Mr. Nobody. Jangan lupakan pahlawan semua orang, Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson.



(kiri atas searah jarum jam) The Rock, Kurt Russell (kiri), Scott Eastwood, Jason Statham dan sutradara Gary Gray (Movie Pilot)

Di bagian villain, Jason Statham akhirnya terlihat sebagai Deckard Shaw dan akan jadi musuh paling menantang untuk Dom. Yang menarik, tampak anak dari aktor legendaris Clint Eastwood, Scott Eastwood yang belum diketahui akan memerankan siapa.

Sayangnya, istri Brian yang diperankan Jordana Brewster tidak terlihat. Dan masih ada satu karakter villain lagi yang diperankan oleh aktris berbakat Charlize Theron yang masih jadi misteri. Kita tunggu saja kabar menyenangkan selanjutnya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)