SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Siap Ramaikan Festival ‘We The Fest 2016’ di Jakarta Agustus Mendatang!

Sabtu, 28 Mei 2016 13:21 by citra09 | 11414 hits
CL 2NE1 Juga Siap Ramaikan Festival ‘We The Fest 2016’ di Jakarta Agustus Mendatang!
Image source: We The Fest

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan musim panas bertajuk ‘We The Fest’ akhirnya siap untuk kembali digelar. Akan digelar dua hari pada 13 dan 14 Agustus mendatang, festival tahunan Ismaya Live ini pun mulai mengumumkan lineup artis yang akan memberikan penampilannya.

Dari beberapa musisi yang telah dipastikan akan hadir, akun Twitter resmi ‘We The Fest’ pun mengumumkan bahwa member dan leader dari girl group K-Pop 2NE1, yaitu CL dikonfirmasi akan hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam festival yang akan digelar di Parkir Timur Senayan tersebut.

Leader of world’s biggest K-Pop girlband 2NE1, @chaelinCL, is bringing her signature edgy style to #WTF16,” tulis akun akun Twitter resmi ‘We The Fest’.


Image source: We The Fest Official

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Dengan demikian, CL akan menjadi salah satu bintang tamu bersama beberapa musisi internasional lainnya yang juga akan hadir sebagai tamu utama, seperti Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan The 1975.


Image source: We The Fest Official

Selain itu, ada juga beberapa bintang tamu lain yang juga akan memberikan penampilan spesialnya, seperti Breakbot, Alina Baraz, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-ku, dan Temper Trap serta musisi Indonesia lainnya, seperti Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, NAIF, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)