home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Sudah Punya Firasat Sebelum Irena Justine Meninggal Secara Mendadak

Sabtu, 28 Mei 2016 15:40 by Dits | 12862 hits
Suami Sudah Punya Firasat Sebelum Irena Justine Meninggal Secara Mendadak
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesedihan mendalam masih menyelimuti keluarga besar Irena Justine dan sang suami, Bryan McKenzie. Kematian mendadak aktris ‘Cinta Fitri’ tersebut di lokasi syuting Baper pada Kamis (26/5) malam memang mengejutkan banyak orang.

Namun sebelum kepergian ibu satu anak itu, ternyata sang suami, Briyan Mckenzie telah memiliki firasat. Ia bermimpi tentang Irena sehari sebelum kejadian, hal tersebut disampaikan oleh kerabat Irena, Diffa. Menurutnya, Bryan bermimpi Irena memberikan sebuah kalung emas dan meminta maaf kepadanya.

"Suaminya ada firasat. Jadi sebelum kejadian, malam harinya suami mimpi Iren. Mimpinya itu si Iren kasih kalung emas ke suaminya sama minta maaf. Saya bilang ke dia itu berarti dia menitipkan anaknya," ujar Diffa pada Jumat (27/5).

Awalnya, Bryan tidak menduga kalau hal tersebut sebagai sebuah pertanda karena saat Irena pergi meninggalkan rumah dengan keadaan baik-baik saja. Setelah mendengar kabar bahwa istrinya jatuh, Bryan barulah menyadari arti mimpi tersebut dan langsung datang ke rumah sakit.

Baca juga: Meninggal Mendadak, Suami Irena Justine Tinggalkan Pesan Duka yang Mendalam

"Tadi malam (Kamis), pas dengar kabar dia jatuh, (Bryan) langsung datang ke rumah sakit sampai lepas alat-alat di tubuhnya. Dia terus mendampingi saya dan anaknya," lanjut Diffa.

Seperti diketahui, Irena Justine lahir di Bandung 15 Juni 1993 silam. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan dengan menjadi salah satu pemeran pendukung di sinetron ‘Cinta Fitri.’ Setelah beberapa kali mendapatkan peran di beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya ia pun mulai dikenal dari sinetron ‘Nada Cinta’ sebagai tokoh Flora Cantika.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)