SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 11-12: Tak Hanya Kebenaran, Perasaan Cinta Pun Perlahan Mulai Terungkap

Minggu, 29 Mei 2016 15:30 by tyassss | 2190 hits
'Ddanddara' Episode 11-12: Tak Hanya Kebenaran, Perasaan Cinta Pun Perlahan Mulai Terungkap
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski sudah dapat kembali tampil bersama band Ddanddara di hadapan publik, Ha Neul (Minhyuk) masih harus melewati masa-masa sulitnya karena baru saja mengakui bahwa ia pernah menjadi terdakwa kasus pelecehan seksual.

Ini merupakan salah satu tak-tiknya untuk membongkar kejadian sebenarnya yang membuat dirinya menjadi kambing hitam dari kasus ini. Namun, Ha Neul tetap terkejut mendapat banyak komentar pedas dari netizen yang membuatnya akhirnya jatuh pingsan.


Image source: SBS

Tetapi, dibalik tanggapan miring orang-orang terhadap kasusnya, ternyata masih banyak fans yang mendukung mereka. Seperti acara jumpa fans kejutan yang diadakan oleh penulis lagu Jang Man Sik dan pemilik studio latihan, CEO Byun. Dalam acara ini, Ha Neul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah percaya dan tetap berada disampingnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini sang bassist, Yun Soo (Lee Tae Sun) juga mengungkap latar belakangnya yang sudah menjadi seorang ayah dari putra mungilnya, Chan Hee. Tak sangka, pengakuan Yun Soo ini justru mendapat sanjungan dari para fans yang hadir.

Jalan menuju kebenaran pun semakin terbuka. Saat pihak Mango Entertainment melakukan konferensi pers untuk meluruskan ‘status’ Ha Neul, tiba-tiba Jinu (Ahn Hyo Seop) turut hadir dan mengakui bahwa dirinya adalah pelaku sebenarnya dan Ha Neul hanyalah sebagai kambing hitam. Begitupun dengan pihak KTOP yang ternyata juga mengakui kebenaran ini lewat konferensi pers diwaktu yang sama.


Image source: SBS

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Tetapi, rupanya masalah belum berakhir sampai disini. Dengan pengakuan tersebut, sepertinya berbagai bukti dan kelicikan lainnya akan mulai muncul diantara Suk Ho (Ji Sung), KTOP dan juga Lee Ji young (Yoon Seo), wanita yang menjadi ‘korban’ pelecehan seksual tersebut.

Namun ditengah kasus politik antar artis dan agensinya tersebut, episode kali ini menunjukan kisah asmara dari Suk Ho dan Geu Rin (Hyeri) yang mulai menyadari saling membutuhkan satu sama lain. Sedangkan Ha Neul sepertinya akan menyimpan cinta bertepuk sebelah tangannya kepada Geu Rin.

Makin seru saja ya! Sabar Dreamers, karena masih ada 6 episode lagi untuk mengetahui bagaimana akhir dari cerita drama ‘Ddanddara’ ini. Simak terus saja setiap episodenya yang hadir setiap hari Rabu dan Kamis di SBS.

(tys)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)