home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fauzi Bowo Salah Satu Penggemar John Mayall

Senin, 19 Desember 2011 09:46 by wahyu | 19710 hits
Fauzi Bowo Salah Satu Penggemar John Mayall
okezone.com

Dreamers.co.id – Jakarta International Blues Festival mendapat perhatian yang antusias dari masyarakat. Bahkan Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo pun tampak hadir ditengah ribuan penonton yang memenuhi Istora Senayan. Ternyata, Fauzi Bowo salah satu penggemar berat dari John Mayell musisi blues legendaris.

“John Mayall pertama kali tampil di Jakarta. INA Blues sudah berhasil mengangkat festival ini, dan mudah-mudahan semakin tinggi dan semakin maju ya,” tutur Fauzi di Istora Senayan, Sabtu (17/12).

Pria yang biasa dipanggil Foke ini pun duduk di kursi depan dan sangat menikmati permainan musik dari John Mayall.  Foke pun mengaku dirinya sejak dulu telah menyenangi musik-musik dari pria asal Inggris yang lahir pada 29 November 1933 tersebut.

Baca juga: akmu

Penampilan John Mayall mampu menghipnotis ribua penonton yang  memadari Senayan. Musisi yang kini  berusia 78 tahun itu tampil sederhana. Mengenakan kemeja hitam dan jins, ia hanya diiringi oleh tiga rekannya yang bermain bass, gitar, dan drum.

Another Man, menjadi lagu pembuka  ketika dirinya tampil. Ia pun tampil dengan memainkan alat musik  harmonica dan piano. Kemudian dilanjutkan dengan lagu All Your Love, Oh Pretty Woma, So Many Roads,Big Leg Woman, Sum of Something, California, Parchman Far, Congo Square, Nothing to do With Love, dan Room to Move.

Meski penonton yang hadir kebanyakan sudah berusia diatas 30-an, namun antusias penonton tak kalah meriah. Tepuk tangan dan rasa takjub terlihat saat John Mayall memainkan alat musik harmonika, piano sambil bernyanyi. Hal yang tak mudah dilakukan oleh musisi seusia beliau. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)