SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fauzi Bowo Salah Satu Penggemar John Mayall

Senin, 19 Desember 2011 09:46 by wahyu | 6282 hits
Fauzi Bowo Salah Satu Penggemar John Mayall
okezone.com

Dreamers.co.id – Jakarta International Blues Festival mendapat perhatian yang antusias dari masyarakat. Bahkan Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo pun tampak hadir ditengah ribuan penonton yang memenuhi Istora Senayan. Ternyata, Fauzi Bowo salah satu penggemar berat dari John Mayell musisi blues legendaris.

“John Mayall pertama kali tampil di Jakarta. INA Blues sudah berhasil mengangkat festival ini, dan mudah-mudahan semakin tinggi dan semakin maju ya,” tutur Fauzi di Istora Senayan, Sabtu (17/12).

Pria yang biasa dipanggil Foke ini pun duduk di kursi depan dan sangat menikmati permainan musik dari John Mayall.  Foke pun mengaku dirinya sejak dulu telah menyenangi musik-musik dari pria asal Inggris yang lahir pada 29 November 1933 tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Penampilan John Mayall mampu menghipnotis ribua penonton yang  memadari Senayan. Musisi yang kini  berusia 78 tahun itu tampil sederhana. Mengenakan kemeja hitam dan jins, ia hanya diiringi oleh tiga rekannya yang bermain bass, gitar, dan drum.

Another Man, menjadi lagu pembuka  ketika dirinya tampil. Ia pun tampil dengan memainkan alat musik  harmonica dan piano. Kemudian dilanjutkan dengan lagu All Your Love, Oh Pretty Woma, So Many Roads,Big Leg Woman, Sum of Something, California, Parchman Far, Congo Square, Nothing to do With Love, dan Room to Move.

Meski penonton yang hadir kebanyakan sudah berusia diatas 30-an, namun antusias penonton tak kalah meriah. Tepuk tangan dan rasa takjub terlihat saat John Mayall memainkan alat musik harmonika, piano sambil bernyanyi. Hal yang tak mudah dilakukan oleh musisi seusia beliau. (way)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)